a

Syahrul Yasin Limpo Ingin Masuk NasDem

Syahrul Yasin Limpo Ingin Masuk NasDem

MAKASSAR, (28 Februari): Dalam lawatannya ke Makassar, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyempatkan diri bersilaturahmi ke Rumah Jabatan Gubenur Sulawesi Selatan. Surya Paloh bersama rombongan langsung disambut hangat Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, Rabu (28/02).

Dalam kunjungannya itu Surya Paloh turut didampingi ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan H. Rusdi Masse, Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem Akbar Faizal dan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin – Andi Rachmatika Dewi (Cicu).

Di hadapan Surya Paloh, orang nomor satu di Sulawesi Selatan (Sulsel) itu menyampaikan prestasinya dalam sepuluh tahun kepemimpinannya. Gubernur yang kerap disapa SYL itu juga secara mengejutkan menyampaikan keinginannya untuk bergabung dengan Partai NasDem yang konsisten mengamalkan Politik Tanpa Mahar ini.

"Kalau mau menang NasDem ambil saya jadi pengurus NasDem. Saya sudah lima kali bertarung dan semuanya menang. Tidak jadi pengurus tidak apa apa, minimal jangan jauh-jauh dari Pak Surya paloh. Tapi di mana ada bang Surya Paloh di situ ada pak Syahrul," tegas SYL di hadapan hadirin.

Surya Paloh sangat mengapresiasi kinerja SYL selama 10 tahun memimpin Sulawesi Selatan (Sulsel) dan membawa Sulsel sebagai Provinsi termaju di Indonesia.

"Saya pikir dan perlu digaris bawahi atas prestasi yang membanggakan di Sulsel atas peran pak Syahrul. Dan kita berharap pemimpin Sulsel setelah SYL lebih membanggakan lagi," terang Surya Paloh.

Surya Paloh juga langsung merespon keinginan SYL yang ingin masuk dan menjadi pengurus Partai NasDem.

"Tidak usah diajak. Tapi ini perintah SYL masuk NasDem. Ini pesan seorang kakak pada adiknya," kata Surya Paloh.(*)

Add Comment