a

Surya Paloh Motivasi Calon Kepala Daerah di Sulsel

Surya Paloh Motivasi Calon Kepala Daerah di Sulsel

MAKASSAR, (28 Februari): Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh melakukan pertemuan singkat kepada para calon kepala daerah (Cakada) usungan NasDem di Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu, (28/2).

Dalam pertemuan yang berlangsung selama 20 menit itu, hadir sejumlah Cakada yang ikut bertarung di pilkada serentak di Sulsel antara lain  Cakada Sidrap Fatmawati Rusdi-Abd Majid, Cakada Bone Andi Fahsar Padjalangi-Ambo Dalle, Cakada Enrekang Muslimin Bando-Asman, Cakada Sinjai Takyuddin Masse-Mizar Roem dan Cakada Makassar, Andi Rachmatika (Cicu).

Surya Paloh mengatakan, tidak ada yang harus diperjuangkan kecuali memperjuangkan kemenangan demi kesejahteraan rakyat yang akan di pimpin di masing-masing kabupaten di Sulsel.

“Selamat berjuang, NasDem sudah memberikan dukungannya. Kalau berjuang ya tentu kita harus menang,” ujar Surya Paloh.

Dia mengatakan, dirinya berkeyakinan bahwa kemenangan NasDem pada Pemilu 2019 di Sulsel bisa terealisasi dengan kemenangan sejumlah pilkada serentak di provinsi beribukota Makassar tersebut.

Karena, lanjutnya, di Sulsel adalah lumbung suara Partai NasDem.

“Di Indonesia Timur ini, ini lumbung suara Partai NasDem ,” ujar Surya Paloh.

Usai pertemuan singkat tersebut, Surya Paloh mengajak para Cakada tersebut untuk sama sama ikut pada acara konsolidasi Cakada NasDem dan Bacaleg di Ball Room Sandeq Hotel Clarion. (Uta/*)

Add Comment