a

NasDem Babel Gelar Rakorwil Pemenangan Pemilu 2019

NasDem Babel Gelar Rakorwil Pemenangan Pemilu 2019

BANGKA, (26 Februari): Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem, Provinsi Bangka Belitung, Zuristyo Firmadata membuka Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Hall Bangka City Hotel, Senin (26/2),

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Babel, Datuk H Ramli Sutanegara, para sesepuh Partai NasDem, serta, Maulan Aklil dan peserta Rakorwil Bappilu utusan DPD Partai NasDem Kabupaten dan Kota di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam sambutannya, Zuristyo Firmadata mengatakan, Rakorwil ini untuk pematangan DPD Partai NasDem kabupaten dan kota untuk persiapan pemenangan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif tahun 2019.

Menurut Zuristyo, untuk di tiga kabupaten dan kota dalam menghadapi pemilihan kepala daerah sudah siap untuk memenangkan pilkada di daerah Bangka, Pangkalpinang dan Belitung.

"Sampai saat ini belum ada kendala yang berarti dan Partai NasDem pada Pilkada 2018 maupun Pilpres dan Pileg 2019, diharapkan akan jadi pemenang," ujar Zuristyo.

Ditambahkan Zuristyo, agar Partai NasDem menjadi pemenang di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Setiap DPD Partai NasDem Kabupaten dan Kota untuk memaparkan potensi kekuatan di wilayah masing-masing. Hasil dari rakor Bapilu akan dapat di bawa ke daerah masing-masing untuk pemenangan Pemilu tahun 2019.(*)

Add Comment