a

Kemenangan di Depan Mata, NasDem Pinrang Ajak Kawal 'Bersalam'

Kemenangan di Depan Mata, NasDem Pinrang Ajak Kawal 'Bersalam'

PINRANG, (24 Februari): Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pinrang, Faisal Tahir Sarkawi, menyebut, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang Abdul Latif – Usman Marham, sosok calon pemimpin yang membawa perubahan pada kabupaten Pinrang.

Mengingat perpaduan dua sosok Birokrasi dan Politisi ini, merupakan perpaduan yang sangat ideal dalam mewujudkan perubahan dan kesejahteraan masysrakat kabupaten Pinrang.

“Kalau kita semua ingin pinrang berkembang dan maju, maka tidak salah jika masyarakat memilih pasnagan Abdul Latif-Usman Marham,” kata Faisal Tahir Sarkawi, di Pinrang, Sulawesi Selatan, Sabtu, (24/2).

Bukan hanya mengajak masyarakat, Ketua DPD NasDem Pinrang ini juga menginstruksikan kepada seluruh kader Partai NasDem yang ada di desa dan kecamatan untuk mengawal serta memenangkan pasangan 'BERSALAM' pada pilkada 27 juni mendatang.

“Atas Nama partai saya meminta kepada seluruh element Partai NasDem Kabupaten Pinrang untuk mengawal kemenangan pasangan 'Bersalam', yang sudah di depan mata,” kata Faisal Tahir Sarkawi.

Lebih jauh disampaikan Sarkawi, kemenangan pasangan 'Bersalam', merupakan kemenangan rakyat Kabupaten Pinrang, mengingat pasangan 'Bersalam', mampu merubah wujud Pinrang sebagai kabupaten percontohan di Sulsel.

Apalagi, pasangan 'Bersalam' dengan program gratis sarana pendidikan, dan gratis iuran BPJS menjadi sebuah hal yang sangat di butuhkan masyarakat saat Pinrang saat ini.(*)

Add Comment