a

Salim-Marwan Berdialog dengan Warga Hingga ke Wilayah Pegunungan

Salim-Marwan Berdialog dengan Warga Hingga ke Wilayah Pegunungan

POLMAN, (22 Februari):  Pasangan nomor urut 1 di Pilkada Kabupaten Polman Sulawesi Barat ini mengawali kegiatan kampanyenya di wilayah Kecamatan Alu. Pasangan dengan tagline SAMA (Salim – Marwan) ini berdialog hingga ke desa-desa di wilayah pegunungan Kabupaten Polewali Mandar (Polman).

Dalam kunjungannya ke desa-desa di wilayah pegunungan itu rombongan Salim dan Marwan dibagi ke dalam dua tim khusus agar lebih optimal.  Tim pertama diketuai Salim S. Mengga dan Pasangan nomor urut 1 di Pilkada Kabupaten Polman Sulawesi Barat ini
mengawali kegiatan kampanyenya di wilayah Kecamatan Alu.

Pasangan dengan
tagline SAMA (Salim – Marwan) ini berdialog hingga ke desa-desa di
wilayah pegunungan Kabupaten Polewali Mandar (Polman).Dalam kunjungannya ke desa-desa di wilayah tim kedua terdiri dari Marwan dan rombongan.

Ketua Tim Pemenangan Salim Marwan, Syamsul Samad mengatakan perlu perjuangan yang keras guna mencapai ke lokasi pegunungan. Bahkan Calon Wakil Bupati Polman Marwan, ST bersama Rahim harus menggunakan rakit untuk menyeberangi Sungai Mandar.

“Jadi kami bersepakat dalam kunjungan ke masyarakat, kita bagi dua. Saya bersama pak Salim dan pak Marwan didampingi Abdul Rahim (juru bicara tim pemenangan Salim dan Marwan),” kata Syamsul, Rabu (21/2).

Juru bicara tim pemenangan Salim dan Marwan yang juga Ketua NasDem Sulawesi Barat, Abdul Rahim menjelaskan bahwa apa yang dilakukan pasangan SAMA adalah semata-mata untuk memberikan perhatian dan menyerap problematika yang ada.

“Menemui masyarakat yang berada di balik gunung dan puncak. Ini menunjukkan bahwa komitmen pasangan SAMA (Salim-Marwan) untuk hadir menjadi pemimpin guna menjawab berbagai problematika sosial yang tidak pernah tersentuh oleh pemerintahan selama ini,” terang Rahim.

Rahim yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat ini juga menegaskan bahwa pasangan SAMA akan menyediakan lapangan pekerjaan untuk menekan angka penganggguran di “Bumi Tipalayo” serta menyiapkan akses modal usaha kecil dan menengah untuk menghidupkan denyut perekonomian masyarakat di Kabupaten Polewali Mandar. 

“Kita fokus pada perbaikan pelayanan dasar bagi masyarakat. Misalnya di sektor pendidikan, ekonomi dan kesehatan. Kita komitmen untuk perbaikan pelayanan dasar bagi masyarakat,” pungkas Rahim.(*)

Add Comment