a

NasDem Bogor Gelar Roadshow Pelatihan KSN

NasDem Bogor Gelar Roadshow Pelatihan KSN

BOGOR, (21 Februari): Bakal calon anggota legislatif dari Partai NasDem asal Jawa Barat Sondang Tampubolon kembali mengadakan pelatihan untuk anggota Komisi Saksi NasDem (KSN). Pelatihan diadakan di dua desa yaitu Desa Sinaraja dan Desa Sirnasari Kabupaten, Kecamatan Tanjungsari, Bogor Jawa Barat, (21/2).

Selain pelatihan, dalam kesempatan tersebut Sondang juga turut melakukan sosialisasi tentang figur pasangan calon NasDem dalam ajang Pilgub Jabar dan Pilbup Kabupaten Bogor yang akan diadakan pada Juni 2018 mendatang.

"Hari ini sudah memasuki hari ke 3 roadshow TOT dan sosialisasi calon Pilgub Jabar dan Pilbub Kabupaten Bogor," ujarnya di Tanjungsari Bogor, Rabu (21/2).

Pertemuan yang diinisiasi oleh pengurus DPD NasDem Kabupaten Bogor kali ini diadakan di rumat ketua RT Sirnasari. Lokasi perumahan warga yang saling berdempetan membawa keuntungan bagi acara roadshow pelatihan dan sosialisasi pilkada yang dilakukan oleh NasDem.

"Banyak warga yang ikut mendengarkan apa yang saya sampaikan dari teras depan rumah pak RT," tuturnya.

Sondang menjelaskan, kegiatan roadhsow dikerjakan oleh seluruh pengurus NasDem di tingkat Kabupaten Bogor mulai dari DPD, DPC, hingga DPRt. Kegiatan ini ditargetkan dapat mencakup 437 desa di seluruh Kabupaten Bogor dalam waktu 20 minggu.

"Semoga Tuhan berkenan dengan upaya Partai NasDem di Bogor sehingga target kami tercapai," paparnya. (Uta/*)

Add Comment