a

Iskandar Hoesin Lantik KSN se-Provinsi Riau

Iskandar Hoesin Lantik KSN se-Provinsi Riau

PEKANBARU, (19 Februari): NasDem Riau menggelar Rakorwil BAPPILU dan KSN DPW Partai NasDem Provinsi Riau dan dibuka Wasekjend OKK DPP Partai NasDem, Hermawi Taslim di Hotel Grand Central Pekanbaru, Sabtu (17/02).  Turut hadir dari DPP Partai NasDem Ketua KSN Pusat – I Gusti Putu Artha dan Sekretaris KSN Pusat – Nasrullah.

Wakil Ketua OKK DPW Partai NasDem Riau ZM Pandapotan Sitindaon, kegiatan ini berlangsung selama sehari penuh, menitik beratkan strategi pemenangan Paslon Cagub/Cawagub Riau yg diusung NasDem Syamsuar-Edy Nasution pada pilkada 2018, Pemenangan Pemilu 2019, Pelantikan Komisi Saksi NasDem Wilayah/Daerah Se-Provinsi Riau, dan TOT KSN Se-Provinsi Riau.

KSN merupakan lembaga permanen di Partai NasDem yang keberadaannya bukan hanya saat Pemilu saja.Namun keberadaan struktur KSN ada di DPP, DPW, DPD,DPC. Ketua DPW Riau didampingi Ketua KSN Pusat melantik pengurus KSN Wilayah Riau dan KSN Daerah 12 Kabupaten/Kota Se-Provinsi Riau.

"KSN di Riau sudah terbentuk di tingkat KSN Wilayah, KSN Daerah di 12 Kabupaten/Kota Se-Riau, dan 169 KSN Cabang Se-Riau," tutur Ketua KSN Wilayah Riau Sitindaon yang juga Wakil Ketua OKK DPW NasDem Riau.

Ketua KSN Pusat I Gusti Putu Artha mengatakan, kerja KSN ini dipatok 8 bulan. Tugas mereka tidak hanya mengamankan suara, namun juga mencari suara.

Acara yang mengusung tema 'Mengawal Kemenangan NasDem pada Pilkada 2018 dan Pemilu 2019' diisi oleh pemateri TOT KSN, Ketua KSN Pusat – I Gusti Putu Artha (mantan anggota KPU RI) dan Sekretaris KSN Pusat – Nasrullah (mantan anggota Bawaslu RI).

"TOT KSN Se-Provinsi Riau berlangsung hingga pukul 23.30 wib dan peserta terbaik TOT berasal dari KSN Daerah Rokan Hilir," tutur Sitindaon. (NasDem Riau/Sitindaon/*)

Add Comment