a

Nomor Lima untuk Restorasi Indonesia

Nomor Lima untuk Restorasi Indonesia

JAKARTA, (18 Februari): Partai NasDem dipastikan memperoleh Nomor Urut 5 (lima) sebagai Partai Politik peserta pemilu 2019 mendatang. Kepastian itu setelah Sekretaris Jendral Partai NasDem Johnny G Plate mengambil bola kristal bertuliskan nomor 5 di kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Minggu (18/2).

"Ini nomor 2 atau 5?" tanya Johnny sesaat mengambil bola kristal kepada panitya.

Setelah dipastikan bola kristal itu angka lima, Johnny yang didampingi Ketua Bappilu NasDem Ahmad Effendy Choiri mengumumkan nomor yang diambilnya adalah angka lima.

Johnny mengungkapkan, perolehan Nomor Urut Parpol 5 diasosiasikan sebagai Pancasila.

"Untu kontestasi Pemilu 2019, Partai NasDem mendapatkan nomor urut 5. Pancasila lima dasar, NasDem nomor lima, nomor lima untuk restorasi Indonesia," ucap Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate.

Lebih jauh Johnny juga menyinggung politik uang yang menurutnya sudah kuno. Dia menyebut NasDem siap untuk adu gagasan untuk demokrasi Indonesia.

"Money politic sudah kuno. Ide dan program brilian zaman now, NasDem siap untuk menyemarakkan demokrasi Indonesia," sebut Johnny.

NasDem juga akan mengapresiasi kinerja KPU. Johnny berharap Pemilu 2019 dapat berlangsung lancar dan aman.

"Kami mengapresiasi dan memberi dukungan kepada KPU dan Bawaslu. Pemilu dapat dijalankan sesuai yang diamanatkan UU dan norma hukum positif," pungkas Johnny. (*)

 

Add Comment