a

Angin Gerakan Perubahan Menuju 3 Besar

Angin Gerakan Perubahan Menuju 3 Besar

JAKARTA, (18 Februari): Pasca dinyatakan telah memenuhi syarat oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menjadi peserta Pemilu 2019,  Partai NasDem bertekad untuk membawa angin gerakan perubahan menuju 3 besar pada Pemilu 2019 mendatang.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem Ahmad Effendy Choirie alias Gus Choi menyambut baik upaya KPU RI yang telah melaksanakan Verifikasi Faktual kepada parta-partai politik calon peserta Pemilu 2019. Gus Choi juga memotivasi Partai Politik lain yang belum memenuhi syarat.

“Partai NasDem memberikan apresiasi kepada KPU yang telah bekerja keras, bekerja professional dan sungguh-sungguh melakukan verifikasi faktual kepada partai-partai. Selamat kepada partai yang lolos dan yang belum masih ada hak dan waktu untuk berjuang,” kata Gus Choi, usai rapat Pleno KPU di Jakarta, Sabtu (17/2).

Ketika disinggung mengenai target Partai NasDem di tengah serbuan Partai Politik baru yang mengusung target gila-gilaan, Gus Choi menyebutkan Partai NasDem akan bertarung dengan menawarkan ide serta gagasan untuk meraih kemenangan di posisi 3 besar.

“Semua partai yang ikut bertarung saya kira harus punya cita-cita seperti itu termasuk NasDem, hanya NasDem kami buatkan satu format, kita ingin berjuang menuju 3 besar,” kata Gus Choi.

Lebih jauh pria penikmat olah raga sepak bola ini mengatakan, sebagai partai modern target NasDem menuju 3 besar melalui pencapaian 100 kursi di DPR RI dan 20 Juta suara pemilih sah itu sudah terukur dan jelas.

“Itu cukup logis jika kami lihat dari konsolidasi-konsolidasi yang kami lalui, sekolah-sekolah kader yang kami lalui, kesiapan-kesiapan kader yang kami lalui, dengan berbagai macam kegiatan,” sebut Gus Choi.

Gus Choi mengatakan, saat ini Partai NasDem jauh lebih siap dibandingkan dengan keikut sertaannya pada gelaran Pemilu tahun 2014 yang lalu. Gus Choi meyakini Partai NasDem juga akan mendapat dukungan dari kepala daerah yang telah merasakan manisnya dukungan politik tanpa mahar.

“Kami bersyukur NasDem lolos sehingga NasDem 2019 akan mengikuti kedua kalinya, untuk pemilu 2019 NasDem merasa lebih siap,” terang Gus Choi.

Gus Choi berpesan kepada seluruh kader NasDem di seluruh wilayah Indonesia, termasuk pengurus dan sayap-sayap partai untuk tetap berkonsolidasi mempererat tali silaturahmi dan terus menebar manfaat di masyarakat.

“Intinya kami bekerja keras, kami tidak mengandalkan siapa-siapa tidak mengandalkan orang lain, diri sendiri kader sendiri, struktur yang ada caleg-caleg itu yang kami andalkan untuk mencapai target,” tutup Gus Choi.(*)

Add Comment