a

Ridwan Kamil Langsung 'Tancap Gas' di Hari Pertama Kampanye

Ridwan Kamil Langsung 'Tancap Gas' di Hari Pertama Kampanye

BANDUNG, (15 Februari): Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Emil) langsung tancap gas di hari pertama kampanye Pilgub Jabar 2018, Kamis, (15/2). Purwakarta dan Karawang menjadi daerah Emil blusukan untuk mendulang dukungan.

Berdasarkan agenda dari Tim Pemenangan pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu), Emil bertolak dari Bandung ke Wanayasa, Purwakarta pagi ini. Emil akan berkunjung ke pondok pesantren (Ponpes) Al-Hikamusalafiyah di Wanayasa untuk bersilaturahmi.

Di ponpes tersebut, Emil akan berdiskusi dengan sekitar 3.000 jemaah dan santri. Selain itu, sebanyak 1.000 orang guru mengaji di ponpes itu akan berbagi pengalaman bersama Emil.

"Setelah diskusi, Kang Emil akan mancing bersama santri dan pemuda di sana," ujar Lia Endiani, anggota Tim Pemenangan Rindu melalui pesan singkat, Kamis (15/2).

Selanjutnya, Emil akan berziarah serta silaturahmi dengan para kiai di Pondok Pesantren Sempur kawasan Plered, Purwakarta. Dilanjutkan dengan peresmian rumah Rindu di daerah Wisma Suryo, Jalan KK. Singawinata, Purwakarta.

"Setelah di Purwakarta, Kang Emil akan berangkat ke Karawang untuk bersilaturahmi dengan warga dan santri serta peresmian posko relawan Rindu," pungkas Lia.

Rangkaian kegiatan kampanye Emil dihadiri pertama pun akan diakhiri dengan tahlil akbar di ponpes Attarbyah Kampung Ciwulan, Karawang yang akan dihadiri oleh ustaz Yusuf Mansur.(*)

 

Add Comment