a

Herman Deru tak Terbuai Survei Tinggi

Herman Deru tak Terbuai Survei Tinggi

 

Herman Deru tak Terbuai Survei Tinggi

PALEMBANG, (10 Februari): Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru (HD) menyatakan, dirinya tidak mau terlena dengan hasil survei. Menurutnya, angka tersebut justru harus dikejar dan ditingkatkan lagi.

“Kita tidak boleh lalai dengan survei tinggi, tapi bagaimana kita mempertahankan dan meningkatkan (angka) survei Ini. Kita harus bergerak maju dan meningkatkan, karena kompetitor lain juga bergerak. Makanya kita tidak boleh diam,” kata Deru jelang Rakorwil dan Silaturahmi DPW, DPD dan anggota DPRD Partai NasDem se-Sumsel, di Hotel Peninsula, Palembang, Sabtu (10/02).

Mantan Ketua Ormas Nasional Demokrat Sumatera Selatan itu juga mengatakan, untuk menjadi pemenang dalam pertarungan Pilgub mendatang, tentunya harus terus bergerak. Pihaknya pun telah menyiasatinya dengan cara melakukan kolaborasi gerakan.

“Nanti akan ada kolaborasi gerakan antara partai pengusung, kader, pengurus dan tim relawan. Kolaborasi ini punya arah yang sama namun dengan gaya berbeda, pendekatannya begitu,” ungkapnya.

Terkait Rakorwil dan silaturahmi yang digelar hari ini, mantan Bupati OKU Timur, itu mengatakan bahwa ini diadakan oleh DPW NasDem yang dianggapnya spesial untuk pasangan HD-MY (Herman Deru-Mawardi Yahya).

“Jadi (Rakorwil-Silaturahmi) ini, koordinasi pemantapan gerakan bagi partai pengusung khususnya NasDem. DPW (NasDem) punya inisiatif untuk mengundang seluruh cabang, sampai bacaleg, untuk meraih dukungan setinggi-tingginya" ungkapnya.

Saat ditanya, apakah ada kendala dalam meraih dukungan karena ada Pilgub dan Pilwako/Pilbup, sementara ada partai pengusung yang bertolak belakang. Menanggapi itu, HD mengatakan tidak ada masalah, karena untuk Pilgub ada irisannya tersendiri, bisa saja partai pengusungnya berbeda-beda di lapangan, tapi chemistry yang harus terus dibangun.

“Chemistry yang kita bangun sekarang. Chemistry  dengan masyarakat, chemistry dengan tim. (Pokoknya) jalan terus, tanpa hentilah, setiap ada kesempatan bertemu masyarakat kita sampaikan program yang pro rakyat,” urainya.

Ditambahkannya, dalam pencalonannya ini, program yang utama akan dilakukan adalah pemerataan pembangunan, terutama program-program yang berkaitan dengan ekonomi rakyat.

“Kita juga ingin sekolah gratis dan berobat gratis di hidupkan lagi,” tegasnya.(*)

Add Comment