a

Rindu Ditargetkan Raih Suara di Atas 40 Persen

Rindu Ditargetkan Raih Suara di Atas 40 Persen

BANDUNG, (9 Februari): Kemenangan pasangan Ridwan Kamil dan UU Ruzhanul Ulum (Rindu) ditargetkan akan berada di atas 40%. Hal tersebut dikatakan Ketua Tim Pemenangan Pasangan Rindu, Saan Mustopa, saat ditemui pada rapat akbar peluncuran pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2023 di Sasana Budaya Ganesha, Bandung, Kamis (8/2).

"Saya optimistis dan tim pemenangan akan bekerja untuk bisa mencapai angka 40% minimal," ujar Saan, yang juga Ketua DPW Partai NasDem Jabar itu.

Lebih jauh Saan Ia pun mengatakan untuk mencapai angka tersebut, pihaknya bersama partai partai pengusung (NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Hanura) sudah melakukan rapat koordinasi dan sudah merumuskan strategi pemenangan untuk pasangan Rindu.

Lebih lanjut, Saan menjelaskan bahwa optimismenya dapat mendulang suara terbanyak karena dari calon yang bertarung di Pilgub Jabar saat ini, pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum menurut survei yang dilansir oleh beberapa lembaga masih menempati suara terbanyak dengan perolehan mencapai 42%.

Dengan tagline Rindu Jabar Juara, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum merupakan kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur muda yang mewakili segala lapisan, baik itu nasionalis, agamis, golongan muda, petani, masyarakat perkotaan, dan perdesaan.

Acara launching pasangan Rindu sendiri dihadiri oleh ribuan kader partai pengusung yang datang dari 27 kota/kabupaten di Jabar. (*)

Add Comment