a

NasDem Pasuruan Bangun Sinergisitas dengan Ulama Kharismatik

NasDem Pasuruan Bangun Sinergisitas dengan Ulama Kharismatik

 

PASURUAN, (7 Februari): Sebagai Partai Yang terus mengusung semangat perubahan, Partai NasDem Kabupaten Pasuruan sejak awal telah direstui keberadaannya oleh para tokoh ulama yang berada di lingungan Kabupaten Pasuruan.  Eksistensi Partai NasDem di Kabupaten Pasuruan dalam menjalankan tugas misi besar gerakan perubahan diakui semua kalangan.

Sebagai Kota Santri, eksistensi Partai NasDem sebagai Partai Nasionalis tidak pernah meninggalkan nilai-nilai religius, kultur dan kearifan lokal dalam membangun dan berbuat bersama untuk kepentingan kemaslahatan umat.

Kehadiran Kyai H. Nawawi, Pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri, Pasuruan ke Ketua DPD Partai NasDem Pasuruan, H. Joko Cahyono, mencerminkan sinergitas dan silaturahim dalam menata umat sebagai keniscayaan yang harus dilakukan dan terus terjaga harmonisasinya.

Demikian juga dalam berpartai dan berpolitik, di samping berpengaruh, nasehat dan doa-doa Kyai H. Nawawi merupakan energi yang tidak bisa dinafikan begitu saja. Itu penting untuk terus dilakukan.

"Beliau para Kyai laksana lentera dikegelapan bagi hamba-hambanya dalam menjalani kehidupan duniawi ini," Ungkap Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Pasuruan, Joko Cahyono, sesaat setelah menemui Kyai Nawawi di Pasuruan, Rabu, (7/2).

Lebih jauh Joko Cahyono yang didampingi H. Nanang Purnomo Sekjen DPD Partai NasDem Pasuruan juga menyebutkan, gerakan perubahan dalam rangka membangun sinergisitas antara tokoh religius perlu ditingkatkan.

"Kyai Nawawi bagi saya adalah seperti guru sekaligus Orang Tua saya, di samping Gus Dur sebagai sentral panutan saya," pungkasnya.(NasDem Pasuruan/Zie/*) 

Add Comment