a

Garda Pemuda Kirim Bantuan Korban Banjir Jakarta

Garda Pemuda Kirim Bantuan Korban Banjir Jakarta

JAKARTA, (7 Februari): Ketua Garda Pemuda NasDem DKI Jakarta Nova Harivan Paloh bersama Wakil Ketua Bidang (Wakabid) II Tino Hermawan datang dan melihat langsung kondisi warga yang terkena musibah banjir dan memberikan bantuan di Jl. Swadaya, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (5/2).

Hujan lebat yang mengguyur daerah Bogor, Depok dan Jakarta sejak Minggu (4/2) malam telah menyebabkan debit air di Sungai Ciliwung terus meninggi. Hal ini mengakibatkan beberapa titik di wilayah Jakarta terendam banjir termasuk di Jl. Swadaya, Jakarta Selatan.

Nova menjelaskan hadirnya Garda Pemuda NasDem di tengah masyarakat terdampak banjir merupakan bentuk kepedulian kader muda NasDem kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Organisasi ini komit ada di tengah masyarakat Jakarta, kami memberikan bantuan makanan dan obat-obatan,” kata Nova

Dijelaskan Nova, saat pihaknya mendatangi warga mereka melihat sendiri bagaimana kondisi yang memprihatinkan di masyarakat terdampak banjir, bahkan Tino Hermawan sempat meneteskan air matanya ketika melihat kaum ibu yang harus beristirahat dengan alas seadanya di atas tanah.

“Jika ada Garda Pemuda NasDem dipastikan ada langkah konkrit untuk masyarakat,” pungkas Nova.(*)

Add Comment