a

NasDem Papua Barat Buka Pendaftaran Bacaleg 2019

NasDem Papua Barat Buka Pendaftaran Bacaleg 2019

SORONG, (6 Februari): Dengan Gerakan Perubahan Restorasi  Indonesia, Partai NasDem mulai mencari putra putri terbaik di Papua Barat untuk menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2019.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Papua Barat, dr. Sophian Andi mengatakan Program NasDem Memanggil adalah program memanggil putra putri terbaik di Provinsi Papua Barat, dalam rangka turut serta menyuarakan aspirasi masyarakat melalui legislatif. Program ini dimulai pada tanggal 8 hingga 28 Februari 2018 mendatang.

“Keseriusan Partai NasDem mengusung pemenuhan kuota perempuan sebanyak 30%, maka dari itu Partai NasDem membuka kesempatan sebesar-besarnya bagi kaum perempuan di Papua Barat,” ujar dr. Sophian Andi Senin, (5/2).

Bagi masyarakat yang ingin menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) melalui Partai NasDem, dapat mengikuti pendaftaran di Kantor Partai Nasdem terdekat dan tanpa dipungut biaya atau Tanpa Mahar apapun.

"Tanpa Mahar menjadi prinsip Partai NasDem, sehingga dengan begitu NasDem benar-benar bisa memberi peluang yang besar kepada orang-orang yang memiliki integritas tinggi dalam membangun daerahnya dan Indonesia pada umumnya," papar Andi.

Lebih jauh juga disampaikan Andi, kesempatan NasDem Memanggil harus dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh seluruh masyarakat dari berbagai lapisan.

"NasDem Tanpa Mahar sepeserpun, manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya," pungkas Andi.(*)

Add Comment