a

Deklarasi Calon Wali Kota Bengkulu Berhadiah Mobil

Deklarasi Calon Wali Kota Bengkulu Berhadiah Mobil

BENGKULU, (6 Februari): Mengikuti pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bengkulu, pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu Erna Sari Dewi dan Ahmad Zarkasi akan menggelar deklarasi pada Ahad, 11 Februari mendatang. Pasangan calon yang didukung Partai NasDem, PKS dan PPP itu menjanjikan hadiah mobil, motor dan ratusan hadiah lainnya.

"Kami telah menyediakan 350 ribu kupon berhadiah kepada masyarakat yang akan diundi pada deklarasi nanti," kata Erna, di Bengkulu, Selasa (6/2).

Selain hadiah 1 unit mobil Daihatsu Ayla, juga disiapkan 3 unit sepeda motor, TV LCD, lemari es, dan 200 hadiah menarik lainnya.

Erna adalah Ketua DPRD Kota Bengkulu dari Feaksi NasDem. Pendamping Erna, Ahmad Zarkasi adalah mantan Ketua DPDR Kota Bengkulu.

Lebih jauh Erna mengatakan, kegiatan jalan santai berhadiah mobil pada deklarasi itu sebagai wujud apresiasi kepada masyarakat Kota Bengkulu.

"Animo masyarakat sangat baik,” kata politikus Partai NasDem itu.  

Awalnya tim pemenang pasangan Erna-Zarkasi menyediakan 200 ribu kupon, kemudian menambah 150 ribu sehingga totalnya 350 ribu kupon.

“Harapannya kegiatan ini nanti dapat meriah dan menghibur," pungkas Erna.(*)

Add Comment