a

NasDem Riau Aman, 12 DPD MS

NasDem Riau Aman, 12 DPD MS

PEKAN BARU, (3 Februari): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Riau beserta 12 Dewan Pimpinan daerah (DPD) NasDem se Provinsi Riau dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) untuk mengikuti Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang. Kepastian tersebut didapatkan setelah dilakukan verifikasi faktual olej Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) setempat.

"MS atau memenuhi syarat setelah kami menerima Berita Acara yang telah ditandatangani dan dibubuhi stempel KPUD," ujar Liaison Officer (LO) DPW NasDem Riau, ZM Pandapotan Sitindaon di Pekan Baru, Sabtu, (3/2).

Lebih jauh Sitindaon mengungkapkan, Berita Acara tersebut sudah diterima PDW dan 12 DPD NasDem Riau hari ini, JUmat, (2/2).

ZM Pandapotan Sitindaon yang juga Wakil Ketua OKK DPW Riau mengungkapkan, persiapan verifikasi faktual sudah lama dipersiapkan dan DPW maupun DPD NasDem selalu berkoordinasi dengan DPP Partai NasDem terkait SIPOL.

"Keberhasilan ini tentunya juga atas kepemimpinan Ketua DPW NasDem Riau Iskandar Hoesin yang juga sebagai Komando Pemenangan Pemilu Wilayah (Kompemwil) Riau DPP NasDem," ungkap Sitindaon.

Untuk keberhasilan ini, Sitindaon mengucapkan terima kasih kepada pihak KPUD dan Panwaslu di Riau, kegiatan verifikasi faktual berlangsung baik dan aman.

"Selepas keberhasilan ini, kami dan seluruh kader NasDem di Riau akan kembali menjalankan instruksi DPP NasDem untuk secara total mendukung Syamsuar-Edy Nasution sebagai Cagub/Cawagub Riau pada pilkada serentak tahun ini," pungkas Sitindaon.(NasDem Riau/*).

Add Comment