a

NasDem Yakin Pimpin Lampung

NasDem Yakin Pimpin Lampung

TULANGBAWANG BARAT, (2 Februari): Komisi Pemilihan Umum kabupaten Tulang Bawang Barat melakukan verifikasi faktual terhadap Partai NasDem Tubaba, di kantor sekretariat partai NasDem Tubaba, Kamis (1/2).

Hadir dalam acara tersebut ketua KPU Tubaba Ismanto Ahmad beserta komisioner KPU, ketua Panwaskab Mediyan beserta anggota, Ketua DPD Partai NasDem S.Joko Kuncoro, sekretaris Jonson, bendahara Gunawan Agung Kuncoro, Garnita serta pengurus DPC dan ranting.

Ketua DPD NasDem Tubaba S.Joko Kuncoro dalam sambutannya mengatakan, dirinya optimis partai yang ia pimpin akan lulus verifikasi faktual.

”Karena struktur kepengurusan DPD NasDem Tubaba sudah lengkap, maka saya optimis NasDem Tubaba akan lulus verifikasi,”ujarnya.

Pria berpostur tubuh gempal ini dibalut seragam Partai NasDem sembari senyum mengena kacamata yang didampingi sekretaris dan bendahara mengajak semua kader partai untuk memenangkan Mustafa pada pilgub mendatang.

“Dan yang jelas kita Do’akan Partai NasDem sudah layak memimpin Lampung pada tahun 2019 mendatang. Tapi pada Prinsipnya mari kita bersatu untuk berjuang menuju perubahan apa lagi untuk kader-kader NasDem harga mati bagi mereka dan yang jelas target kami harus menang di Tubaba, khususnya di Lampung yaitu Mustofa,” tegasnya.

Ketua KPU Tubaba Ismanto Ahmad. menjelaskan verifikasi parpol telah dilakukan seluruh parpol yang akan menjadi peserta pemilu tahun, 2019. Dan terkait lulus tidaknya verifikasi akan diumumkan tanggal 2 Februari 2018 ini.

"Sesuai tahapan hasil verifikasi semua parpol yang telah kita verifikasi akan kami umumkan tanggal 2 Februari 2018,”ujarnya.(*)

Add Comment