a

KSN Kota Makassar Siap Menangkan Kontestasi Politik hingga 2019

KSN Kota Makassar Siap Menangkan Kontestasi Politik hingga 2019

MAKASSAR, (2 Februari): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Makassar melatih 105 orang yang tergabung dalam Komisi Saksi NasDem (KSN). Pelatihan yang dilaksanakan di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel, Kamis (1/2) ini bertujuan untuk mengawal dan memenangkan Partai NasDem di semua perhelatan politik di Kota Makassar.

Ketua DPD NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi mengatakan, 105 orang tersebut adalah perwakilan dari setiap kecamatan yang dilatih untuk nantinya memberikan pelatihan kepada KSN lain hingga ke tingkat TPS di kecamatan masing-masing.

“KSN Makassar sudah terbentuk hingga ke tingkat TPS, teman-teman yang kita latih hari ini adalah perwakilan yang akan melatih teman-teman KSN yang lain,” ujar politisi yang akan bertarung di Pilwali Makassar tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua KSN Kota Makassar, Surahman Tiri juga menambahkan, rekan-rekannya di KSN sudah siap untuk berjuang, mengawal dan memenangkan semua perhelatan politik mulai dari Pilkada, Pilcaleg hingga Pilpres 2019 mendatang.

“Alhamdulillah semua struktur KSN sudah rampung, tinggal diberikan pelatihan dan semua teman-teman sudah siap untuk berjuang mengawal dan memenangkan NasDem di Makassar,” tegasnya.(*)

Add Comment