a

Vose Sakaya Awali Konsolidasi NasDem Donggala

Vose Sakaya Awali Konsolidasi NasDem Donggala

BANAWA, (1 Februari): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Donggala konsolidasi memenangkan Pilkada Donggala 2018 dan Pemilu 2019 di Oasis Convention Hall Donggala, Kamis (1/2). Tahmidy Lasahido Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah dan Kasman Lassa Ketua DPD Partai NasDem Donggala bersama rombongan tiba di lokasi kegiatan disambut hangat dengan lagu daerah Kaili Vose Sakaya (Dayung Perahu).

Lagu Vose Sakaya adalah lagu daerah Kaili, di Sulawesi Tengah yang mengisahkan aktivitas masyarakat pesisir yang mayoritas penduduknya adalah nelayan.  Pada pilkada Donggala 2018, nama Sakaya digunakan menjadi anonim dari nama pasangan calon Bupati Kasman Lassa dan calon Wakilnya Moh Yasin.

Di awal sambutan Ketua DPD Partai NasDem Donggala Kasman Lassa, mengajak seluruh peserta yang terdiri dari seluruh kader NasDem di Kabupaten Donggala menyerukan yel-yel Hidup Partai NasDem, Hidup Ahmad Ali, NasDem Partaiku dan Jokowi Presidenku. Seruan ini diikuti dengan meriah oleh seluruh peserta.

Kasman juga mengajak seluruh kader untuk bekerja secara sungguh-sungguh memenangkan pertarungan pada pilkada Donggala 2018.

"Jangan mudah terpengaruh dengan isu-isu negarif yang berkembang akhir-akhir ini. Kita harus mengedepankan gagasan pembangunan dalam menarik simpatik masyarakat kepada kita. Sampaikan kepada mereka apa yang akan kita lakukan dalam melanjutkan pembangunan di kabupaten ini," tegasnya.

Di akhir sambutan, Kasman mengajak seluruh Bacaleg Partai NasDem Donggala untuk menjadi ujung tombak pemenangan pada Pilkada Donggala 2018.

"Kepada seluruh bacaleg Partai NasDem Donggala, untuk bekerja secara sungguh-sungguh di masyarakat dan sekaligus menjadi ujung tombak pemenangan pilkada Donggala 2018," tegas Kasman.

Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah Tahmidy Lasahido, dalam sambutannya mengatakan bahwa konsolidasi struktur partai adalah hal utama dalam setiap kerja pemenamgan pada setiap momentum politik termasuk Pilkada Donggala 2018.

"Konsolidasi struktur partai harus menjadi yang utama dilakukan dalam memenangkan pertarungan politik termasuk Pilkada Donggala 2018. Kenapa harus struktur partai? Karena setelah pilkada 2018, kita akan kembali menghadapi pemilu 2019," urainya.

Midy, juga menyampaikan target yang diberikan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem yang harus dikerjakan oleh seluruh struktur di semua tingkatan.

"Tidak penting siapa yang jadi anggota legislatif baik di pusat maupun di daerah, yang terpenting berapa jumlah kursi yang kita peroleh pada pemilu mendatang. Target kita, 2 kursi di DPR RI dan 100 kursi di tingkat daerah," tutup putra dari mantan Gubernur Sulawesi Tengah itu.(*)

Add Comment