a

REVIKA Target Menangkan Rindu di Priangan Timur

REVIKA Target Menangkan Rindu di Priangan Timur

REVIKA Target Menangkan Rindu di Priangan Timur

BANDUNG, (1 Februari): Menjelang pilkada serentak di 16 kabupaten/kota dan pilgub Jabar tahun ini, Relawan Visioner Ridwan Kamil (Revika) telah memantapkan diri untuk menang di wilayah Priangan Timur dengan membentuk koordinator desa berjumlah 3.675 orang. Relawan itu akan tersebar di tujuh kabupaten/kota dengan target meraih 75% suara.

Ketua relawan Revika Priangan Timur, Agus Koswara, mengatakan jelang pilgub Jabar akan terus melakukan tahapan dengan memberikan pembekalan kepada seluruh koordinator daerah. Relawan tersebut sudah enam bulan terbentuk dan terus melakukan sosialisasi pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) di wilayah Priangan Timur.

"Relawan Visioner siap memenangkan pasangan yang didukung NasDem, PKB, PPP, dan Hanura itu di Sumedang, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Pangandaran, Kota Banjar, dan Kota Tasikmalaya dengan target 75% suara," katanya di Ciamis, Jabar, kemarin.

Agus mengungkapkan relawan terus melakukan sosialisasi untuk menggalang dukungan dengan blusukan hingga wilayah terpencil.

"Kami semua akan bersama-sama berjuang demi memenangkan Rindu pada pilgub Jabar," ujarnya.

Relawan lainnya, Rina Agustina, menambahkan pihaknya punya trik untuk meraih simpati warga terhadap pasangan Rindu.

"Kami menilai Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sebagai calon gubernur yang telah memberikan perubahan yang cukup signifikan bagi masyarakat. Apa yang dilakukan di Kota Bandung hendaknya menjadi acuan memajukan dan menyejahterakan masyarakat Jabar," paparnya.(*)

Add Comment