a

Lolos Verifikasi, NasDem Jaksel Koordinasikan KSN dan Rakerda

Lolos Verifikasi, NasDem Jaksel Koordinasikan KSN dan Rakerda

JAKARTA, (31 Januari): NasDem Jakarta Selatan saat ini akan fokus dalam upaya memenangkan pemilihan legislatif,  serta terus menjadi partai yang dicintai warga ibu kota. Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Jakarta Selatan, Wishnu Wibawamurti usai tim Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI melakukan verifikasi faktual di kantor DPD NasDem Jaksel.

Dalam verifikasi faktual yang juga dihadiri Panwaslu Jaksel dan Badan Pengawas Pemilu RI ini, Partai Nasdem Jakarta Selatan dinyatakan memenuhi semua persyaratan dalam proses verifikasi faktual.

“Ada dua tahapan, pertama verifikasi kepengurusan untuk diperiksa domisili, kepengurusan ketua, sekretaris dan bendahara, serta keterwakilan 30 persen perempuan. Alhamdulillah dalam waktu 10 menit, selesai. Tahap dua, terkait keangggotaan, NasDem Jakarta Selatan menyiapkan 60 orang untuk diperiksa foto dan KTA, ini sudah memenuhi syarat yang ditetapkan KPU,” ujar Wishnu Wibawamurti, dihubungi lewat telepon, Rabu, (31/1).

Wishnu mengapresiasi dan menyambut gembira hasil tahapan yang telah dilakukan oleh KPUD. Menurutnya, hasil verifikasi faktual ini tidak lepas dari kerja keras seluruh struktur DPD untuk memenuhi persyaratan verifikasi faktual.

usai verifikasi faktual  ini, NasDem akan melakukan koordinasi untuk dapil 7 dan dapil 8, kemudian melakukan penguatan struktur hingga DPRt, serta penguatan di Komisi Saksi NasDem.

“Ke depan yang paling awal kami lakukan adalah Koordinasi KSN. Kami juga sudah menginstruksikan kepada seluruh DPRt untuk lebih mengenal RW-RW di wilayahnya masing-masing,” jelas Wishnu.

Wishnu menambahkan, untuk tahun ini NasDem Jaksel juga sedang menyiapkan Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Dirinya menjelaskan, selain sebagai kewajiban, Rakerda ini juga untuk menguatkan jajaran pengurus, serta untuk memperkenalkan Bacaleg NasDem yang ada di Jakarta Selatan.

“Kami sudah membuat berbagai strategi dengan tim dari DPD, seperti melakukan pendekatan dengan terjun langsung ke masyarakat,” pungkas Wishnu.(*)

Add Comment