a

Sekolah Kader Partai NasDem Angkatan V Resmi Ditutup

Sekolah Kader Partai NasDem Angkatan V Resmi Ditutup

JAKARTA, (28 Januari): Sekolah Kader Partai NasDem Angkatan V resmi ditutup. Bertempat di Kampus Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (28/01) siang. Upacara Penutupan Sekolah Kader Partai NasDem Angkatan V dipimpin langsung Gubernur ABN IGK Manila.

Dengan berakhirnya Sekolah Kader Partai NasDem angkatan V dari Jawa Barat maka Sekolah Kader Partai NasDem telah menghasilkan 2.300 kader yang sudah mengikuti pendidikan selama 5 hari 4 malam.

Sekolah Kader Partai NasDem Angkatan V dimulai sejak hari Rabu, 24 Januari yang lalu dengan tujuan untuk menyiapkan serta meningkatkan semangat dan etos kerja Kader Partai NasDem dalam menghadapi dan memenangkan Pilkada serentak tahun 2018 maupun Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang akan datang.

Upacara Penutupan Sekolah Kader Partai NasDem Angkatan V juga dihadiri langsung oleh Sekretaris Partai NasDem DPW Jawa Barat HM. Rachmat serta Civitas Akademika ABN Partai NasDem seperti Deputi II Kemahasiswaan ABN Damianus Bilo dan Settama ABN Partai NasDem Eusabio Rebelo.

“Akademi Bela Negara Partai NasDem pada hari ini telah menutup Sekolah Kader Partai NasDem Akademi Bela Negara Angkatan ke-V dari Jawa Barat,” kata Manila.

Manila menambahkan, sebelum berlanjut ke Sekolah Kader Partai NasDem angkatan berikutnya, pihaknya akan memberikan kesempatan terlebih dahulu kepada para pengurus Partai NasDem di seluruh tingkatan untuk melaksanakan kewajiban verifikasi faktual yang digelar oleh KPU.

“Setelah ini kami istirahat sejenak karena memberi kesempatan pada DPW-DPW, DPD-DPD, DPC-DPC dan DPRt-DPRt untuk melaksanakan verifikasi faktual,” ujar Manila

Dodo salah seorang peserta yang berasal dari Kota Bandung mengaku senang mendapat kesempatan yang berharga. Baginya bisa mengikuti Sekolah Kader ini merupakan ajang untuk meningkatkan kualitas dirinya maupun bagi para kader Partai NasDem lainnya.

“Sekolah Kader ABN Partai NasDem medium pembelajaran yang luar biasa untuk mematangkan kapasitas, tak hanya pengurus partai, tapi juga Bacaleg dan tim suksesnya,” ujar Dodo

Dodo berharap rekan-rekannya sesama kader Partai NasDem dapat menjaga semangat dan militansi untuk menyebarkan virus positif di masyarakat serta dapat merengkuh kemenangan dan terus menjadi pelopor gerakan perubahan di Indonesia.

“Kita harus percaya diri karena partai mendukung penuh kita dalam membangun berpolitik bersih di Indonesia!,"  pungkas Dodo.(*)

Add Comment