a

NasDem Bangka Gelar Bakti Sosial di 8 Kecamatan

NasDem Bangka Gelar Bakti Sosial di 8 Kecamatan

JAKARTA, (27Januari): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bangka bersama dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Bangka Belitung menggelar road show kegiatan sosialisasi dan bakti sosial di 8 Kecamatan se-Kabupaten Bangka. Kegiatan sosialisasi dan bakti sosial kali ini dimulai sejak tanggal 21 hingga 27 Januari 2018. Beberapa Kecamatan yang sudah dikunjungi adalah Kecamatan Bakam, Pemali, Puding Besar, Merawang dan Kecamatan Belinyu.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bangka Hendra Astra Jaya bersyukur kegiatan bakti sosial yang digelar Partai NasDem mendapat antusias yang luar biasa dari masyarakat setempat.

“Ini merupakan wujud peduli Partai NasDem kepada masyarakat dan kader sampai tingkat DPRt (Dewan Pimpinan Ranting),” jelas Hendra.

Kegiatan ini juga, lanjut Hendra menjadi ajang memperkokoh konsolidasi internal Partai NasDem di Kabupaten Bangka.

Turut hadir memeriahkan kegiatan ini Sekretaris DPW NasDem Bangka Belitung Robert Aritonang, Ketua OKK NasDem DPW Bangka Belitung Sustoni, Ketua Garnita Bangka Belitung Sri Kristin, Sekretaris KSN Zurai Surya, Anggota DPRD Sarji Solihin dan Surya Erni.

Ketua Komperwil Bangka Belitung Lusyani Suwandi juga terjun langsung ke tengah masyarakat Bangka di Desa Air Dayung Kecamatan Merawang. Hendra menambahkan kegiatan road show bakti sosial Partai NasDem akan berlansung hingga Sabtu (27/01).

“Hari ini sosialisasi di Kecamatan Sungailiat bersama Anggota Dewan Firdaus Johan dan Edi Fitra Ketua DPC NasDem Sungailiat,” jelas Hendra.(*)

Add Comment