a

Pegang Teguh Nilai-nilai yang Diajarkan Partai NasDem

Pegang Teguh Nilai-nilai yang Diajarkan Partai NasDem

JAKARTA, (25 Januari): Sekolah Kader Partai NasDem Akademi Bela Negara (ABN) kembali digelar dengan diikuti 286 kader Partai NasDem dari DPW Jawa Barat di Kampus ABN, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (24/01) . Sekolah Kader Partai NasDem bertujuan untuk memberikan Pendidikan Politik yang cerdas dan bernas sesuai dengan gagasan besar yang diusung oleh Partai NasDem yaitu gerakan perubahan restorasi Indonesia.

Pembukaan Sekolah Kader Partai NasDem Angkatan V dihadiri langsung oleh Gubernur ABN I Gusti Kompyang Manila, Ketua DPW NasDem Jawa Barat Saan Mustopa, Deputi II Kemahasiswaan Damianus Bilo,  Settama ABN Eusebio H. Rebelo dan Ketua DPP Partai NasDem Bidang Hukum, Advokasi dan HAM Taufik Basari.

Dalam sambutannya Taufik Basari memberikan bekal kepada Kader Partai NasDem agar dapat menginternalisasikan nilai-nilai dan pelajaran yang diberikan selama mengikuti pendidikan di Kampus Akademi Bela Negara yang berlangsung hingga tanggal 28 Januari mendatang.

 “Selesai dari Sekolah Kader ini kembali ke tengah-tengah masyarakat menjalankan tugas-tugas kepartaian, nilai-nilai yang kita dapatkan di sekolah ini benar-benar tertanam dalam diri kita dan kita wujudkan, kita implementasikan, kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari kita di masyarakat,” kata Taufik

Taufik juga mengingatkan kepada para peserta Sekolah Kader Partai NasDem agar mampu menjaga nama baik Partai NasDem dengan memegang teguh spirit dan napas Partai NasDem serta tidak melakukan hal-hal negatif yang tidak sejalan dengan garis besar Partai Pengamal Politik Tanpa Mahar ini.

“Ketika kembali nanti ke tengah-tengah masyarakat, banggalah menjadi kader NasDem dan memegang teguh nilai-nilai yang diajarkan oleh Partai NasDem, menjadi orang yang dihormati dan baik di tengah masyarakat,” tegas Taufik 

Hingga Januari 2018 ini sudah tercatat sedikitnya 2.200 kader Partai NasDem telah mengikuti pendidikan di Kampus Akademi Bela Negara Partai NasDem.(*)

Add Comment