a

NasDem Sepakat Bangun Majalengka Baru

NasDem Sepakat Bangun Majalengka Baru

JAKARTA, (25 Januari): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Majalengka menggelar acara silaturahmi dengan KH. Maman Imanulhaq Faqih dan H. Jefry Romdonny (Uje) pasangan yang diusung NasDem dengan slogan ‘MAJU’ (Maman – Uje) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka periode 2018-2023.

Silaturhami tersebut digelar di Gedung DPD Partai NasDem Majalengka Jl. Suma, Babakan Jawa, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Selasa (23/01). Kedatangan keduanya langsung disambut kader dan simpatisan Partai NasDem lengkap dengan suguhan lagu spesial dari Dangiang Leluhur yang keren.

“Pasangan MAJU silaturahmi di Partai NasDem yang sepakat membangun Majalengka Baru” kata Maman yang juga Ketua Lembaga Dakwah PBNU ini.

Maman yang menjabat sebagai Anggota DPR RI ini juga mengapresiasi sambutan yang telah diberikan Partai NasDem di markasnya yang menurutnya sangat luar biasa sehingga semakin menumbuhkan rasa optimismenya untuk dapat mewujudkan Majalengka yang baru bersama-sama.

“NasDem Kereen! GerakanPerubahan!,” tulis Maman di akun twitternya

Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Majalengka Wawan Darmawan mengungkapkan pihaknya akan terus berkonsentrasi penuh agar dapat memenangkan putera terbaik untuk layani masyarakat Kabupaten Majalengka.

“Kami fokus pada program kami untuk MAJU kan masyarakat Kabupaten Majalengka” pungkas Wawan.(*)

Add Comment