a

NasDem Teluk Bintuni Dorong Papua Barat Kirim Satu Kursi ke Senayan

NasDem Teluk Bintuni Dorong Papua Barat Kirim Satu Kursi ke Senayan

SORONG, (24 Januari): Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Teluk Bintuni, Ir Petrus Kasihiw, M.T menargetkan kemenangan dalam pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang dengan memiliki fraksi utuh dan memegang palu di lembaga DPRD setempat. Meski NasDem sebagai partai baru dalam kanca perpolitikan namun bagi Petrus Kasihiw NasDem juga menunjukan prestasi yang luar biasa, terbukti pada pemilihan legislatif 2014 lalu, NasDem miliki fraksi utuh dan masuk dalam unsur pimpinan DPRD.

“Karena saya adalah Bupati yang didukung Partai NasDem dan saya bisa jadi pemimpin di daerah Bintuni karena Partai NasDem maka sudah jadi tanggung jawab moril saya, dengan segala kekuatan dan kemampuan yang ada saya berusaha agar NasDem bisa jadi pemegang palu di legislatif Teluk Bintuni,” tutur Petrus saat Rapat Kerja khusus (Rakersus), Pelantikan dan ToT Komisi Saksi NasDem se-Papua Barat di Mamberamo Hotel, Kota Sorong. Senin, (22/1).

Kasihiw berjanji suara Partai NasDem di Kabupaten Teluk Bintuni akan mendorong perolehan kursi parlamen di Provinsi Papua Barat dan menggenjot satu kursi dari Papua Barat ke gedung Senayan.

“Muda-mudahan Partai NasDem menghasilkan 1 kursi DPR-RI dan DPR Papua Barat kita juga berada di pucuk pimpinan,” ujarnya.

Petrus Kasihiw menegaskan kepada para kader dan simpatisan Partai NasDem Teluk Bintuni bahwa belajar dari pengalaman sebelumnya, maka ke depan harus kerjasama dalam bentuk tim, saling mendukung, karena kekuatan politik bisa menjadi kokoh jika satukan persepsi.

“Nanti siapa pun yang terpilih, ya itulah masyarakat punya aspirasi paling tidak kita sudah bekerja keras dan tetap dengan satu komitmen bahwa NasDem adalah partai yang menjanjikan masa depan” pesan Kasihiw. (*)

Add Comment