a

Garnita Banten Lantik Kader Terbaiknya

Garnita Banten Lantik Kader Terbaiknya

JAKARTA, (23 Januari): Garnita Malahayati Partai NasDem DPW Provinsi Banten melantik kader-kader terbaiknya. Pelantikan yang iringi Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) ini dilaksanakan di Kantor DPW Partai NasDem Banten, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Sabtu (20/01).

Pelantikan dan Rakerwil Garnita NasDem Banten kali ini dihadiri oleh Dewan Pembina Pakar Garnita Provinsi Banten Benyamin Davnie, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Banten Wawan Iriawan, Ketua Umum Garnita Malahayati Provinsi Banten Dewi Indah Damayanti dan seluruh pengurus Garnita DPW serta DPD se Provinsi Banten.

Dewan Pembina Pakar Garnita Malahayati Provinsi Banten Benyamin Davnie yang juga Wakil Wali Kota Tangerang Selatan ini mengajak kepada kader-kader Garnita Malahayati DPW dan DPD se Provinsi Banten untuk dapat hadir dan berkontribusi di setiap-sendi kehidupan masyarakat dan menjaga kepercayaan untuk bersama-sama berjuang dalam ajang Pemilihan Umum.

“Oleh karena itu, saya mengajak semua fungsionaris, aktivis Garnita Malahayati se-Provinsi Banten khususnya di Tangsel untuk menjaga kepercayaan pemilik suara,” kata Benyamin.

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Banten Wawan Iriawan optimis dengan banyaknya kegiatan positif yang telah dan akan dilakukan oleh Garnita Banten semakin membuat masyarakat percaya dan jatuh hati kepada Partai Pengamal Politik Tanpa Mahar ini.

“Sebelum pelantikan, Garnita Malahayati NasDem Provinsi Banten ini telah melaksanakan program suntik vaksin difteri di Tangsel. Peminatnya pun cukup banyak, ada sekitar 600 orang. Melalui program semacam ini pun, saya yakin, seyakin-yakinnya masyarakat bisa cinta Partai Nasdem,” tutur Wawan.

Ketua Umum Garnita Malahayati Provinsi Banten Dewi Indah Damayanti mengungkapkan jika Pelantikan dan Rakerwil Garnita kali ini merupakan pertanda bangkitnya gerakan perempuan di Banten.

“Ini momen kebangkitan Perempuan, oleh sebab itu kita harus mampu menjadi pioner dalam membangun bangsa, tanpa perlu melupakan kodrat kita sebagai seorang anak, istri dan ibu dari anak-anak kita,” kata Dewi.

Salah satu kader Garnita Banten Monica Sulselawati pasca dilantik sebagai Wakil Biro Perlindungan Perempuan dan Anak dirinya bertekad untuk dapat berjuang bersama-sama memberikan manfaat bagi masyarakat dan menuju kemenangan 3 besar bagi Partai NasDem pada Pileg 2019.

“Diharapkan kehadiran Garnita Banten tidak hanya sekedar pemanis perpolitikan di Banten tetapi harus bisa mewujudkan kemenangan Joko Widodo sebagai Presiden pada Pilpres 2019,” pungkas Monica.(*)

Add Comment