a

NasDem Pasuruan Ajak Warga Dialog Terkait Bumbung Kosong

NasDem Pasuruan Ajak Warga Dialog Terkait Bumbung Kosong

PASURUAN, (17 Januari): Munculnya pemberitaan di media sosial seperti Facebook dan media daring lainnya yang mempersoalkan adanya calon tunggal di Pilkada Kabupaten Pasuruan dengan tagar ‘save bumbung kosong’ ditanggapi terbuka oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan, Joko Cahyono.

Joko membuka diri dan mengajak kepada masyarakat yang mengampanyekan ‘save bumbung kosong’ di Pilkada Kabupaten Pasuruan tahun 2018 untuk berdialog terkait sikap partai politik sehingga muncul dukungan ke pasangan Irsyad Yusuf dan Mujib Imron (Adjib).

“Silahkan, kami segenap partai pengusung dengan senang hati untuk diajak berdiskusi dan berdialog tentang apa, kenapa dan bagaimana serta apa yang sesungguhnya terjadi sehingga PILKADA 2018 ini hanya mengusung Gus Irsyad,” ungkap Joko

Pada ajang Pesta Demokrasi Pilkada Pasuruan yang akan dihelat bulan Juni mendatang, masyarakat Pasuruan dihadapkan pada ragam pilihan yang sederhana, yaitu berupa pilihan setuju atau tidak setuju.

Pasangan Adjib diusung sepenuhnya oleh partai politik yang memiliki 50 wakil di DPRD Kabupaten Pasuruan. Sehingga dipastikan Adjib akan menjadi satu-satunya kontestan di Pilkada Pasuruan yang akan datang.

“Sebagai ketua partai politik kami bersama-sama mengusung Mas Irsyad dan Gus Mujib, namun kami juga bersama-sama masyarakat tetap akan menjalankan tugas pokok dan fungsi kami sebagai partai pengusung ,” ungkap Joko

Joko menegaskan bahwa Partai NasDem akan terus berperan aktif mengkomunikasikan apa yang menjadi keluh kesah dan aspirasi masyarakat, tentunya dengan pola dan cara yang telah diatur dalam sistem tata kelola bernegara demi memastikan demokrasi berlaku untuk semua golongan.

“Demokrasi itu dari oleh dan untuk rakyat, artinya rakyat tidak sedang dikebiri haknya, silahkan menggunakan haknya, pilih Adjib atau bumbung kosong artinya pilihan dalam berdemokrasi masih sangatlah terbuka,” pungkas Joko.(*)

Add Comment