a

DPP NasDem Sambangi Markas Ning Ita dan Cak Rizal di Mojokerto

DPP NasDem Sambangi Markas Ning Ita dan Cak Rizal di Mojokerto

JAKARTA, (17 Januari): Ketua DPD Partai NasDem Kota Mojokerto Ika Puspita Sari yang biasa disapa Ning Ita menerima kunjungan DPP Partai NasDem yang pada kesempatan ini diwakili Ketua Bappilu A. Effendi Choirie dan Wasekjend Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Hermawi Taslim di markas pemenangan Ning Ita dan Cak Rizal, Minggu (14/01).

Ika yang juga adik kandung Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasa ini menunjukan keseriusannya untuk maju bersama Ahmad Rizal Zakariyah sebagai pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mojokerto periode 2018-2023. Sebelumnya Ika dan Rizal juga telah mendaftar ke Kantor KPUD Mojokerto pada Rabu, 10 Januari 2018 silam.

Dalam arahannya A. Effendi Choirie  menggaris bawahi agar pasangan Ning Ika dan Cak Rizal dapat mempersiapkan segala sesuatu secara matang untuk kebaikan masyarakat Mojokerto termasuk dalam hal penyusunan program dan mensosialisaikannya kepada khalayak ramai.

“Semua persiapan dihitung secara matang, semuanya harus terukur dan pasti,  tidak sekedar di atas kertas,” ujar pria yang kerap disapa Gus Choi ini.

Ning Ika mengaku bangga dan semakin optimis dalam menatap Pilkada Mojokerto yang akan dihelat bulan Juni mendatang. Dengan kehadiran tim DPP Partai NasDem kali ini juga membuat Ning Ika yakin akan dapat memenangkan Pilkada 2018.

“Momentum ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus memantapkan persiapan menghadapi Pilkada bulan Juni yang akan datang,” tutur Ning Ika.(Taslim/*)

Add Comment