a

Pastikan Suara NasDem dari TPS tidak Hilang

Pastikan Suara NasDem dari TPS tidak Hilang

KUPANG, (16 Januari): Bakal Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL)  meminta para saksi dari Partai NasDem untuk mengawal suara saat Pilgub tahun 2018 agar tidak tercecer.

Hal tersebut disampaikan Viktor Laiskodat di acara pelantikan Komisi Saksi NasDem (KSN) tingkat provinsi dan kabupaten/kota se NTT, di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem NTT, Selasa, (16/1) .

“Kelemahan NasDem pada pemilu lalu tidak bisa mengawal suara NasDem dengan baik. Itu karena kurangnya pembekalan saksi yang memadai,” ujar Viktor di sela- sela acara pelantikan tersebut.

Lebih jauh Viktor berpesan agar saksi harus menyiapkan dirinya bekerja secara baik, dan memastikan seluruh suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) tidak hilang.

“Saya ingatkan para saksi di kampung agar jangan mabuk-mabukan sebelum pemilihan,” tegasnya.

Pelantikan dan pelatihan Komisi Saksi NasDem ini, kata Viktor, sangat penting, karena jika saksi lemah maka akan sia- sia. Oleh karena itu, dia mengingatkan pentingnya pelatihan.

“Sangat luar biasa, pentingnya saksi. Jadi harus diikuti dengan sungguh- sungguh,” katanya.

Viktor juga mengajak seluruh saksi untuk memastikan suara paslon NasDem pada Pilgub NTT. Tidak hanya itu, karena saksi ini juga akan dilanjutkan pada Pileg dan Pilpres 2019.

“Kita harus pastikan suara kita. Juga pekerjaan lanjutan, sepeti pileg dan pilpres,” tegasnya. (*)

Add Comment