a

NasDem NTT Lantik Komisi Saksi

NasDem NTT Lantik Komisi Saksi

KUPANG, (16 Januari): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdakus), Pelantikan dan Training Of Trainers (TOT) dan  Komisi Saksi NasDem (KSN) Provinsi dan Kabupaten/Kota se Nusa Tenggara Timur (NTT) di Kantor DPW NasDem, Jalan Frans Seda Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, NTT, Selasa (16/1).

Para saksi dilantik oleh Ketua DPW Partai NasDem NTT, Jacki Uly dan disaksikan Ketua KSN DPP, I Gusti Putu Artha serta Jajaran Pengurus DPW NasDem NTT. Usai dilantik ratusan saksi dari seluruh Kabupaten Kota di Provinsi NTT itu langsung mengikuti pelatihan.

Ketua KSN Provinsi NTT, Tom Taebenu, mengatakan, kegiatan pelantikan bagi komisi saksi dari DPW Partai NasDem dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan keterampilan saksi NasDem dan mengawal eskistensi verifikasi faktual Partai NasDem.

"Saya berharap agar saksi yang mengikuti pelatihan agar serius menerima materi dalam pelatihan tersebut," ujar Tom Taebenu.

Lebih jauh Thom Taebenu juga mengatakan, pelatihan itu merupakan bagian dari konsolidasi Partai NasDem dalam rangka memenangi Pilgub NTT, Pileg dan Pemilihan Presiden 2019.

"Pelatihan dilaksanakan selama satu hari penuh. Yang hadir sebagai pemateri adalah ketua KSN DPP dari Jakarta, I Gusti Putu Artha dan pengurus lainnya, "jelas Taebenu.

Ketua DPW NasDem NTT, Drs. Jacki Uly, MH, pada kesempatan tersebut mengatakan, proses pelatihan tersebut diharapkan dapat diikuti dengan baik dan para saksi agar konsentrasi pada kegiatan tersebut.

"Ini hari kegiatan pelatihan yang sangat penting untuk meningkatkan keterampilan para saksi," ujarnya.

Calon Gubernur NTT, Viktor Laiskodat, pada kesempatan yang sama mengapresiasi kegitan pelatihann tersebut.

"Selama menjadi anggota partai politik kegiatan pelantikan bagi para saksi baru dilakukan oleh Partai NasDem," ungkap Viktor.

Usai kegiatan Pelantikan KSN acara dilanjutkan dengan pelatihan bagi para saksi.(*)  

Add Comment