a

NasDem Aceh Timur Targetkan 10 Kursi DPRK dan 2 Kursi DPRA

NasDem Aceh Timur Targetkan 10 Kursi DPRK dan 2 Kursi DPRA

ACEH TIMUR, (16 Januari): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Aceh Timur melaksanakan rapat pimpinan dengan unsur pengurus mulai DPD, DPC dan Sayap Partai se AcehTimur, bertempat di kantor DPD NasDem Tanoh Anoh, Idi Rayeuk, Selasa (16/01).

Rapat dimulai sekitar pukul 10.00 WIB, dihadiri pengurus DPD seperti Ketua Nyak Musa Husein, Sekretaris Mat Rais, Ketua Fraksi Tgk. M. Adam, Ketua Garda M. Dahlan, Ketua Garnita Cut Yanti, Ketua Komisi Saksi Nasional (KSN) Eka Putra serta Ketua dan Sekretaris DPC NasDem se-Aceh Timur.

Ketua DPD NasDem Aceh Timur, Nyak Musa Husein mengatakan rapat pimpinan ini untuk membahas tentang persiapan pemenangan partai di Pemilu 2019.

"Untuk itu kita sedang mempersiapkam seluruh infrastruktur dan kerja-kerja ke masyarakat dengan melibatkan legislatif DPR RI, DPRA dan DPRK yang aktif untuk masif turun ke dapil," ungkapnya.

lebih jauh disampaikan Nyak Musa, NasDem Aceh TImur menargetkan 10 kursi DPRK dan 2 kursi DPRA. Selain itu, ditambahkan Nyak Musa, NasDem Aceh Timur akan juga memberi pendidikan politik kepada kader tentang tata cara berkomunikasi yang baik dengan rakyat.

"Saya minta kader NasDem harus punya etika dan sikap yang baik di tengah-tegah masyarakat," pungkas Nyak Musa Husein.(*)

Add Comment