a

Khofifah–Emil Resmi Mendaftar di KPU Jawa Timur

Khofifah–Emil Resmi Mendaftar di KPU Jawa Timur

JAKARTA, (10 Januari): Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak akhirnya resmi terdaftar sebagai pasangan peserta Pilkada Jawa Timur yang akan digelar bulan Juni mendatang. Khofifah dan Emil mendaftar ke Kantor KPU Jawa Timur di Jalan Tenggilis No.1, Kendangsari Surabaya, Jawa Timur, Rabu (10/1). Kedatangan keduanya sudah ditunggu ribuan pendukung yang memenuhi jalan di sekitar kantor KPU Jawa Timur.

Tangis haru Khofifah pecah saat Khofifah dan Emil berkumpul di Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya sesaat sebelum bertolak menuju Kantor KPU Jawa Timur. Khofifah yang menyempatkan berziarah ke makam orang tuanya sebelum mendaftar ke KPU meminta restu kepada masyarakat untuk bersama-sama membangun Jawa Timur.

"Kami akan berjuang dan mohon doa restunya. Bismilah, hari ini saya dan mas Emil mendaftarkan diri di KPUD," kata Khofifah sambil meneteskan air mata.

Emil dengan semangat mudanya juga meyakini jika duetnya bersama Khofifah akan menghasilkan solusi bagi masyarakat Jawa Timur dan memberikan perubahan serta kesejahteraan bagi masyarakat Jawa Timur.

“Insya Allah kami mampu dan sanggup melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di Jawa Timur,” ujar Suami dari Arumi Bachsin itu.(*)

Add Comment