a

Diiringi Ribuan Pendukung Ganjar–Gus Yasin Resmi Daftar ke KPU

Diiringi Ribuan Pendukung Ganjar–Gus Yasin Resmi Daftar ke KPU

JAKARTA, (9 Januari): Diiringi ribuan pendukungnya, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo – Taj Yasin Maimoen Zubair (Gus Yasin) resmi mendaftar ke KPUD Jawa Tengah, Selasa, (9/1).  Sebelum memulai arak-arakan, ribuan simpatisan Ganjar-Yasin berkumpul di gedung Rimba Graha Jl Pahlawan dan Panti Marhaen Jl Brigjen Katamso Semarang. Selain relawan, keberangkatan pasangan Ganjar–Yasin juga didampingi warga yang memberikan dukungan kepada mereka.

Di sela-sela deklarasi, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Tengah, Setyo Maharso menegaskan dukungan Partai NasDem kepada pasangan Ganjar-Yasin untuk maju di Pilgub Jawa Tengah. Dirinya pun berharap pasangan ini dapat memberikan yang terbaik untuk Jawa Tengah.

“Saya yakin masyarakat, kader, dan simpatisan Partai NasDem akan berkerja keras untuk ini. Terimakasih mohon doa dan restunya, mudah-mudahan berjalan lancar,” tutur Setyo Maharso.

Ganjar dan Gus Yasin diarak menggunakan Andong menuju Kantor Gubernur Jateng. Sesampainya di kantor Gubernur Jateng, Jalan Pahlawan, Ganjar dan Gus Yasin disambut ribuan pendukung dari ribuan kader partai, relawan Dulur Ganjar dari 35 Kabupaten Kota, Petani Tembakau Temanggung, 16 kelompok kesenian dari berbagai daerah, pegiat wisata, UMKM, dan simpatisan yang mengantarnya hingga Kantor KPU Provinsi Jateng.

Gus Yasin yang merupakan putra KH. Maimoen Zubair dalam sambutannya menyampaikan bahwa dia dan Ganjar Pranowo akan bersungguh-sungguh dalam mewujudkan Jawa Tengah yang lebih baik.

"Pesan Abah agar menyejahterakan masyarakat Jawa Tengah. Agar Jawa Tengah aman dan tenteram, " kata Gus Yasin.(*)

Add Comment