a

NasDem Serahkan Rekomendasi Pilbup Klungkung dan Gianyar

NasDem Serahkan Rekomendasi Pilbup Klungkung dan Gianyar

DENPASAR, (8 Januari): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Bali menyerahkan SK DPP Partai NasDem tentang Rekomendasi Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah dan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah Kabupaten Klungkung dan  Kabupaten Gianyar dalam Pilkada serentak tahun 2018, Senin (8/1).

Rekomendasi Partai NasDem untuk Pilkada Kabupaten Klungkung diberikan pada pasangan incumbent, I Nyoman Suwirta-Made Kasta atau yang dikenal Paket Suasta. Paket ini sudah didukung Partai NasDem sejak pilkada sebelumnya.

Sedangkan Rekomendasi Partai NasDem untuk Pilkada Kabupaten Gianyar diberikan pada pasangan calon Tjokorda Raka Kerthiyasa (Cok Ibah) dan Pande Maharani (Gek Rani).

Menurut Ketua DPW Partai NasDem Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa,  penyerahan SK DPP Partai NasDem tentang Rekomendasi Pasangan Calon Kepala Daerah yang dilaksanakan di Kantor DPW ini semata-mata mempertimbangkan masalah efisiensi.  

"Jadi Partai NasDem ini sedikit berbeda. Umumnya pasangan calon Kepala Daerah diwajibkan menjemput SK ke Jakarta, tapi di sini pasangan yang memiliki tanggung jawab di eksekutif maupun legislatif jauh lebih tepat jika memaksimalkan waktu melaksanakan tugas-tugas pemerintahan", ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, sikap ini sejalan dengan komitmen Partai NasDem dengan semangat politik tanpa mahar yang merupakan bagian tak terpisah dari segala upaya mewujudkan pemerintahan yang bersih, berwibawa dan pro pada kepentingan rakyat.

"Ada semangat kebaruan yang kami usung di sini. Jika tak berbeda dengan apa yang dipraktekkan selama ini, kami tak berani menyerukan Perubahan", ucapnya.(NasDem Bali/*)

Add Comment