a

NasDem Resmi Dukung JSM-MARWAN di Pilbup Polman

NasDem Resmi Dukung JSM-MARWAN di Pilbup Polman

JAKARTA, (8 JANUARI): Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem secara resmi memberikan dukungan kepada Jenderal Salim S. Mengga dan Marwan (JSM-MARWAN) untuk maju dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar (Polman) Sulawesi Barat. Hal ini ditandai dengan penyerahan SK dukungan DPP Partai NasDem model B1 KWK yang diserahkan langsung Ketua DPD NasDem Polewali Mandar, H. Hasan Manja di Kantor DPD NasDem Polman, Sulawesi Barat. Senin (8/1).

Salim Mengga mengapresiasi dukungan Partai NasDem yang sejak awal benar-benar telah menunjukkan eksistensinya sebagai Partai Gerakan Perubahan yang ‘Tanpa Mahar.’

Menurut Salim, sejak awal Partai NasDem terbukti tidak pernah merepotkan dirinya. Salim berharap kepada seluruh kader Partai NasDem agar dapat terus bersinergi dalam membangun kebersamaan ke depan.

“Kami akan melakukan pendaftaran ke KPU yang akan berangkat dari kediaman kami di Parredeang,” Kata Salim.

Ketua DPW NasDem H. Abdul Rahim menyampaikan, sejak awal pihaknya telah bertekad untuk mendukung calon pemimpin yang diyakini mampu membawa perubahan secara lebih subtansial bagi masyarakat Polewali Mandar. Baginya, Gerakan Perubahan menjadi sebuah resonansi gagasan politik Partai NasDem sejak awal medukung JSM-MARWAN dan terbukti masih terjaga hingga hari ini.

“Kami mengusung figur-figur terbaik daerah menjadi calon pemimpin, dengan tidak meminta suatu apapun apalagi bersifat materi, kecuali komitmen untuk perjuangan kemajuan dan kesejahteraan rakyat, sejak awal kami serukan Polman yang lebih baik melalui figur yang lebih berkualitas, punya integritas dan moralitas yang lebih baik,” jelas Rahim.

Duet JSM-MARWAN direncanakan akan mendaftar ke KPU Polman sore ini pukul 16:00 waktu setempat.(*)

Add Comment