a

Andi-Nusyirwan Berkomitmen Tingkatkan Perekonomian Kaltim

Andi-Nusyirwan Berkomitmen Tingkatkan Perekonomian Kaltim

JAKARTA, (8 Januari): Resmi mendapat surat rekomendasi dari Partai NasDem, bakal pasangan calon Gubernur Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Andi Sofyan Hasdam dan Nusyirwan Ismail bertekad ingin meningkatkan pertumbuhan ekonomi Kalimantan Timur di atas 5%.

Peningkatan pertumbuhan ekonomi dapat dicapai dengan memanfaatan sumber daya alam lain selain batu bara, ataupun migas yang saat ini harga dasarnya dikatakan oleh Nursyirwan sudah sangatlah tinggi.

"SDA yang tak terbarukan harganya saat ini sudah berat, kita harus coba perkuat di sisi lain seperti di perkebunan sawit, maupun sektor-sektor unggulan lainnya," ungkap Nursyirwan ketika ditemui usai penyerahan surat rekomendasi NasDem untuk dirinya dan Andi di Gedung DPP NasDem, Jakarta, Minggu (7/1).

Selain mengoptimalkan sektor perekonomian baru, Nursyirwan melanjutkan, bersama dengan Andi keduanya juga bertekad untuk meningkatkan mutu sumber daya manusia yang ada di Kaltim.

Andi-Nursyirwan mengantongi dukungan dari NasDem dan Golkar. Nursyirwan menyebut ini sebagia koalisi nasional dengan visi mewujudkan Kaltim yang heterogen, aman, serta stabil.

"Pertumbuhan ekonomi bisa tercapai jika suasanya aman dan kondusif," tuturnya. (Uta/*)

Add Comment