a

Jalan Sehat Jiwa Baru Semangat Baru

Jalan Sehat Jiwa Baru Semangat Baru

PALEMBANG, (7 Januari): Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru-Mawardi Yahya menggelar Jalan Sehat bersama masyarakat Palembang di Halaman Benteng Kuto Besar, Palembang, Sumateta Selatan (Sumsel), Minggu, (7/1).

Jalan Sehat yang diberi tajuk 'Jiwa Baru Semangat Baru' ini diikuti tidak kurang dari 8.000 peserta. Jumlah tersebut terdeteksi dari jumlah kupok yang diedarkan panitya.

"Target kami 10.000 peserta, tapi dari kupon yang terdistribusi mencapai 8.000 peserta," ujar Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sumatera Selatan (Sumsel) Syahrial Oesman.

Antusias warga mengikuti Jalan Sehat dalam rangka deklarasi pasangan calon Herman Deru-Mawardi Yahya (HD – MY)  terlihat sejak pagi hari. Mereka hadir sejak pagi sekali untuk pengambilan kupon.

 Masyarakat yang mengikuti jalan sehat ini juga cukup beragam. Mulai dari anak-anak muda hingga orang tua yang membawa serta anak-anak mereka.

Pelepasan peserta Jalan Sehat dilakukan langsung oleh pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, MD-MY dan didampingi Ketua DPW NasDem Syahrial Oesman, Anggota DPR RI dari fraksi NasDem Irma Suryani Chaniago, Ketua DPD Kota Palembang Ki Agus Rojak.

Meriahnya Jalan Sehat yang menempuh jarak sekitar 3 kilometer itu selain untuk menyaksikan deklarasi bakal calon gubernur Sumsel juga disediakan berbagai jumlah hadiah. Mulai dari belasan sepeda motor sampai hadiah hiburan lainnya.(*)

Add Comment