a

NasDem Mempawah Maksimalkan Mesin Partai untuk Menangkan Hj. Erlina

NasDem Mempawah Maksimalkan Mesin Partai untuk Menangkan Hj. Erlina

NasDem Mempawah Maksimalkan Mesin Partai untuk Menangkan Hj. Erlina

JAKARTA, (6 Januari): Partai NasDem mempercayakan dukungan kepada pasangan Hj. Erlina Ria Norsan, SH., MH – H. Muhammad Pagi, MM untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat. Kepercayaan tersebut diberikan melalui surat keputusan model B.1 KWK oleh DPP Partai NasDem, di Jakarta, Jumat (5/1).

Hj. Erlina Ria Norsan, SH., MH adalah Ketua PKK Kabupaten Pontianak dua periode. Wanita berkacamata ini juga istri Bupati Mempawah inkumben, Ria Norsan. Sedangkan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Mempawah, H. Muhammad Pagi, MM adalah Kepala Bagian (Kabag) Kesra dan Mental Spiritual Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Mempawah. Selain itu, Muhammad Pagi juga dipercaya sebagai Sekretaris Umum (Sekum) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Mempawah, untuk masa khidmat 2016 hingga 2021.

“Peluang untuk memenangkan pasangan Erlina-Muhammad cukup besar karena merupakan istri dari bupati inkumben,” ujar ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Mempawah, Darwis.

Lebih jauh Darwis mengungkapkan, pemilihan pasangan Erlina-Muhammad untuk maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati juga sudah berdasarkan kecocokan visi-misi dari kedua calon. Hal ini ditambah dengan hasil survei yang telah dilakukan, NasDem Mempawah optimis akan memenangkan pasangan tersebut.

 Adapun strategi untuk memenangkan pasangan ini, NasDem Mempawah akan menggunakan mesin partai, salah satunya adalah menyiapkan perangkat partai hingga tingkat tempat Pemungutan Suara (TPS). Darwis menyatakan, hingga kini terdapat 600 TPS yang sudah terbentuk kepengurusan Partai NasDem.(*)

Add Comment