a

Elektabilitas Tinggi, NasDem Gorontalo Dukung Pasangan Indra-Thariq

Elektabilitas Tinggi, NasDem Gorontalo Dukung Pasangan Indra-Thariq

JAKARTA, (6 Januari): Memiliki tingkat elektabilitas yang tinggi berdasarkan hasil lembaga survei menjadi magnet bagi NasDem bersama 5 partai lain untuk membentuk koalisi mendukung petahana Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin bersama pasangannya Thariq Modanggu maju di Pilkada Gorontalo Utara Juni 2018 mendatang.

Ketua DPD NasDem Gorontalo Utara, Ramadhan S Tanaiyo mengungkapkan, pasangan calon Indra-Thariq memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat Gorontalo Utata. Pengalaman birokrasi Indra sebagai incumbent serta latar belakang Thariq yang merupakan tokoh pendidilan di Universitas IAIN Sultan Amai Gorontalo dinilai internal NasDem dapat memajukan Kabupaten Gorontalo Utara.

"Keduanya memiliki tingkat popularitas yang tinggi dengan dukungan lembaga survei. Atas dasar tersebut DPD NasDem Gorontalo Utara mendukung pasangan calon ini untuk diberikan formulir dukungan dari DPP NasDem," papar Ramadhan saat ditemui di Kantor DPP NasDem, Jakarta, Jumat (5/1).

Ramadhan melanjutkan, bersama dengan para kader NasDem dirinya akan mengawal kemenangan Indra-Thariq. Mesin partai dinyatakan siap untuk memnangkan Indra-Thariq yang kemungkinan besar akan bersaing dengan 2 pasangan calon lain yang juga turut berlaga di Pilkada Gorontalo Utara.

"Seluruh Kader NasDem sampai tingkatan DPD akan mengawal kemenangan pasangan calon ini," jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Bakal Calon Wakil Bupati Gorontalo, Thariq Modanggu mengapresisi langkah NasDem yang memberikan dukungan bagi dirinya dan Indra. Kendati NasDem belum memiliki kursi DPRD di Gorontalo Utara, namun Thariq meyakini infrastruktur organisasi NasDem yang sudah terbentuk dari tingkat bawah hingga tingkat provinsi Gorontalo dapat menjadi mesin pemenangan utama bagi dirinya dan Indra.

"Dengan infrastruktur partai yang ada sekarang ini kami yakin bisa jadi mesin pemenangan utama dan terdepan untuk memenangkan kami. Ditambah ada ketokohan Rahmat Gobel putra daerah Gorontalo sebagai calon anghota DPR RI dari NasDem," jelas Thariq. (Uta/*)

Add Comment