a

Gus Solah Bilang Khofifah yang Terbaik

Gus Solah Bilang Khofifah yang Terbaik

JAKARTA, (3 Januari): Pimpinan Pondok Pesantren Tebu Ireng KH Solahuddin Wahid mengaku tak akan berpaling pilihan dari Khofifah Indar Parawansa di Pilgub Jatim 2018. Meskipun dua keponakannya Saifullah Yusuf dan Yenny Wahid bakal meramaikan kontestasi.

"Kita pilih yang terbaik, dari ketiga itu yang terbaik ya Khofifah. Jelas yang terbaik," ujar Gus Sholah di DPP Partai Nasdem, Jalan RM Soeroso, Jakarta Pusat, Selasa (2/1).

Lebih jauh Gus Solah menilai, Khofifah memenuhi syarat sebagai calon Gubernur Jawa Timur. Khofifah memiliki pengalaman di pemerintahan. Gus Solah pun mengaku tak akan berpaling meski kandidat lain memiliki hubungan kekeluargaan dengannya.

"Ini kan memilih yang terbaik bukan saudara atau bukan. Andaikan yang maju anak saya pun tetap Khofifah, karena anak saya tidak lebih baik dari Khofifah," tegasnya.

Gus Solah menilai, Pilkada Jawa Timur 2018 merupakan waktu yang tepat buat Khofifah merebut kursi gubernur. Khofifah pernah gagal dalam dua pilkada sebelumnya.

"Insya Allah ke tiga saya sih optimis dan dua calon bagus yang satu berpengalaman level nasional yang satu provinsi dan kabupaten naik ke provinsi," tutupnya.(*)

Add Comment