a

Deklarasi Pasangan ALFAD Untuk Kota Pagar Alam

Deklarasi Pasangan ALFAD Untuk Kota Pagar Alam

PAGAR ALAM (28 Desember): Partai NasDem secara resmi memberikan dukungan kepada pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam Sumatera Selatan (Sumsel) Alpian Maskoni, S.H. dan Muhammad Fadli, S.E. Duet inilah yang kemudian dikenal masyarakat luas dengan istilah ‘ALFAD.’

Dukungan yang diberikan Partai NasDem terbilang cukup signifikan. Hal ini terlihat pada acara deklarasi pasangan ALFAD yang berlangsung di Gedung Balai Kota Terminal Nendagung Jl. Letnan Muda Nur Hidayah Majais, Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam, Sumatera Selatan (Sumsel). Rabu (27/12).

Deklarasi pasangan ‘ALFAD’ kali ini dihadiri Ketua DPW NasDem Sumatera Selatan, Kader ABN dari DPD Kota Palembang Bayu Risal Atmaja dan DPD Kabupaten Lahat Dendi Ariansyah.

Dalam sambutannya Ketua Pelaksana Darmawi mengungkapkan bahwa cita-cita Partai NasDem rupanya sejalan dengan cita-cita masyarakat Pagar Alam.

“Kita harus satukan visi, misi, dan komando untuk pemenangan Alfian dan Fadli. Agar Ketua DPW sekiranya memberikan arahan kepada pasangan calon dan umumnya kami para kader NasDem se-Kota Pagaralam,” kata Darmawi yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Pagaralam.

Bakal Calon Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, S.H. menuturkan bahwa dirinya merasa sangat terhormat setelah didukung oleh Partai NasDem yang menerapkan Politik Tanpa Mahar. Melalui program-program yang telah disusun Alpian berharap Pilkada dapat berjalan dengan baik. 

“Dalam kerja cerdas pemerintah harus mengambil alih, pengoptimalan hasil komoditi. Pagaralam sebagai aset penghasil kopi cukup besar. Karena itu jalan akses pertanian 5 tahun ke depan harus tuntas,” ujar Alpian.

Bakal Calon Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli dengan jiwa optimismenya menambahkan, dalam rangka menjaga semangat kekeluargaan di Kota Pagaralam yang semakin maju, maka kerja keras dan kerja cerdas adalah kunci utamanya.

“Ketua DPW adalah guru sekaligus Senior saya di NasDem yang telah memberikan banyak kontribusi dalam pengembangan karir politik saya. untuk itu kepada kita semua kesiapannya mengawal dan menarik simpati masyarakat menuju kemenangan ALFAD,” jelas Fadli. 

Ketua DPW NasDem Sumatera Selatan H. Syarial Oesman yang hadir pada kesempatan ini mengingatkan kepada kader NasDem agar dapat tunduk, patuh dan hormat dengan segala bentuk keputusan partai. Selain mendoakan hasil yang terbaik, Syarial juga tidak lupa memberikan wejangan kepada pasangan ALFAD.

“Bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam penggunaan dana harus tepat sasaran, dan jadilah pemimpin yang meninggalkan hasil dan karya yang bermanfaat bagi masyarakat,” jelas Syarial.

Andri Febriansyah selaku kader ABN yang berasal dari DPD Pagar Alam mengajak peran serta Kader ABN Sumsel untuk bersama-sama membangun semangat, solidaritas dan kebersamaan dengan terlibat serta mengawal setiap kegiatan Partai NasDem di Sumatera Selatan.

“Bagi saya selaku kader ABN sangat mendapat support ketika kader ABN se-Sumsel terus terlibat dalam peran aktif kegiatan menjelang pilkada serentak 2018 di Sumsel, kader ABN adalah bentuk embrio ide sang Ideologis Bapak Surya Paloh jadi wajib bagi kita untuk bekerja serta berdedikasi kepada partai ini," kata Andri Febriansyah. ((Hafizal ABN Sumsel/*)

Add Comment