a

Mustafa Yakin 140 Ribu PSHT Lampung mampu Memberi Kemenangan

Mustafa Yakin 140 Ribu PSHT Lampung mampu Memberi Kemenangan

LAMPUNG TENGAH, (26 Desember): 140 ribu lebih warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) se Provinsi Lampung siap menjadi garda terdepan untuk memenangkan Mustafa sebagai Gubernur Lampung pada Pilkada 2018 mendatang.

Genderang itu di suarakan seluruh warga PSHT pada saat pengukuhan seluruh cabang dan ranting di Gedung Sesat Nuwo Balak Gunung Sugih Lampung Tengah, Minggu (24/12).

Ketua Korwil PSHT Provinsi Lampung Ir. Hi. Edy Sonyoto menyatakan PSHT siap menjadi garda terdepan dalam pemenangan Mustada sebagai Gubernur Lampung saat memberikan sambutan di depan warga PSHT seluruh Lampung.

“Kita sepakat satu suara kita akan menangkan Mustafa pada pemilihan gubernur tahun 2018,”ungkap Edy Sonyoto.

Menanggapi atas ikrar dan dukungan kepadanya, Mustafa merasa sangat yakin akan berat perjuangan ini akan terasa ringan.

Ditambahkan Mustafa yang Ketua DPW NasDem Lampung itu, melihat warga PSHT ingin beruang bersama-sama dengan memberi ikrar dan dukungan hanya satu kata 'Harga Mati' yakni satu kemenangan dalam pemilihan gubernur mendatang.

Mustafa juga berharap dengan kekuatan 140 ribu warga PSHT di seluruh Lampung yang akan bergerak tanpa terlihat akan membuahkan kemenangan untuknya.

“Saya yakin dengan kekuatan 140 ribu kekuatan PSHT di Lampung yang akan berjuang tanpa batas dan bergerak tak terlihat yang insya Allah akan terbayar dengan kemenangan,” pungkas Mustafa.(*)

Add Comment