a

DPD NasDem se Lampung Peringati Hari Ibu dengan Aksi Simpatik

DPD NasDem se Lampung Peringati Hari Ibu dengan Aksi Simpatik

BANDAR LAMPUNG, (22 Desember): Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2017, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem se-Provinsi Lampung menggelar aksi simpatik dengan turun ke pusat keramaian memberikan bunga kepada kaum perempuan.

Ketua DPW NasDem Lampung Mustafa mengatakan melalui aksi ini NasDem ingin menyapa langsung kaum perempuan khususnya para ibu. Menurutnya interaksi langsung merupakan cara yang tepat untuk menyampaikan pesan kepedulian.

"Saya selalu percaya tatap muka langsung dapat membangun ikatan emosional yang kuat, karena itu, ketua DPD dan pengurus turun langsung ke jalan untuk menyapa dan mengucapkan selamat Hari Ibu," ujar Musfata di Bandar Lampung, Jumat (22/12).

Di Hari Ibu, NasDem juga kembali mengukuhkan diri sebagai partai yang peduli terhadap anak dan perempuan. Partai Restoris ini juga menjadi wadah bagi kaum perempuan untuk mengaktualisasikan diri melalui program-program yang dilaksanakan oleh Bidang Perempuan, Anak, dan Kesehatan.

Ketua Bidang Perempuan, Anak, dan Kesehatan Vony Renita mengatakan partai NasDem memiliki misi untuk memotivasi kaum perempuan agar dapat berdaya menjalankan perannya sebagai ibu dan istri dalam keluarga, juga sebagai penggerak sosial di tengah masyarakat.

"Perempuan memiliki peran vital dalam pembangunan bangsa, kami ingin sampaikan kepada seluruh perempuan dan ibu di Indonesia bahwa kita mampu mendidik anak-anak kita, menjaga keluarga kita, namun tetap berdaya di masyarakat," ujar Vony.(*)

Add Comment