a

SP CUP 2017 segera Digelar

SP CUP 2017 segera Digelar

JAKARTA, (21 Desember): Partai NasDem akan kembali menyelenggarakan Turnamen Bulu Tangkis ‘SP Cup 2017.’ Kejuaraan bergengsi ini memasuki kali kelimanya yang rutin digelar setiap tahun. Rencananya kejuaraan bulu tangkis open ini akan diselenggarakan di GOR Iniro Jalan Salak No. 1 Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor Jawa Barat Tanggal 23 hingga 24 Desember 2017 mendatang.

Penggagas sekaligus Ketua Panitia kejuaraan bulu tangkis NasDem 2017 Roni menyebutkan bahwa masyarakat sangat antusias dalam menyambut kegiatan ini. Menurut dia turnamen ini merupakan langkah nyata Partai NasDem dalam memberikan fasilitas penyaluran minat dan bakat di masyarakat.

“Ini merupakan salah satu wujud nyata, bentuk pengabdian dan pelayanan Partai NasDem terhadap masyarakat, yang selalu ditunggu komunitas maupun pemain profesional,” jelas pria berkumis tipis ini

Roni yang juga Ketua NasDem Sport Community melanjutkan, kejuaraan kali ini mencakup wilayah Kota dan Kabupaten Bogor. Dia berharap dengan adanya kejuaraan seperti ini dapat memberikan dampak yang positif dan mampu menjadi batu loncatan bagi para calon penerus atlet bulu tangkis masa depan.

“Semoga melalui kejuaraan ini dapat melahirkan bibit muda berbakat untuk harumkan dunia bulutangkis Jawa Barat,” kata Roni. 

Kejuaraan kali ini akan mempertandingkan beberapa kategori, seperti individu, beregu, ganda putra dan ganda putri, double formula hingga double profesional yang memperebutkan Piala Tetap VBL Cup dan PSP Cup dengan total hadiah belasan juta rupiah.(*)

Add Comment