a

Laga Final NasDem Cup 2017 dihadiri 12.000 Penonton

Laga Final NasDem Cup 2017 dihadiri 12.000 Penonton

JAKARTA, (18 Desember): Final Turnamen Sepak bola NasDem Cup 2017 mendapat antusias yang luar biasa dari masyarakat, hal ini dapat terlihat dari jumlah penonton yang mencapai 12.000 orang.

Para penonton datang dari berbagai elemen masyarakat termasuk para kader Partai NasDem yang datang dari seluruh Kota/Kabupaten di Provinsi Banten. Mereka hadir untuk menyaksikan pertandingan Final NasDem Cup 2017 di Lapangan Bunga Mekar Kunciran Jaya, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Minggu, (17/12).

Acara dibuka dengan hiburan musik dangdut yang menampilkan 15 artis top lokal Tangerang untuk menghibur warga yang hadir di lapangan. Tercatat 56 kesebelasan telah meramaikan turnamen sepak bola NasDem Cup 1 yang memperebutkan Piala 'WIN'.

Partai Final sekaligus acara penutupan NasDem Cup 2017 ini dihadiri oleh Ketua DPW NasDem Banten H. Wawan Iriawan, Kepala Dispora Kota Tangerang Dedi suhada, Camat Pinang Agun Djumhendi Junus, dan tak lupa Calon Petahana Walikota Tangerang Arief Wismansyah.

Arief Wismansyah sebelum menyerahkan Piala kepada tim pemenang mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan ajang konsolidasi partai serta menjadi sarana silaturahmi dalam menyatukan visi dan misi menyambut Pilkada Kota Tangerang 2018 dan Pemilu 2019.

“Ada yang lebih penting dari sekedar hiburan untuk warga kota tangerang, turnamen ini diharapkan membangkitkan antusiasme Kota Tangerang akan sepak bola,” tutur Wawan.

Pada kesempatan yang sama, Minarto Ketua Panitia menambahkan bahwa pertandingan Final Turnamen Sepak Bola NasDem Cup 2017 ini merupakan agenda rutin tahunan yang memakan waktu kurang lebih 57 hari. Minarto berharap kegiatan ini mampu menjadi ajang pembinaan sepak bola di Kota Tangerang.

“Selain ajang untuk mencari pemain muda yang berbakat, kompetisi ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan, adanya turnamen ini cukup membuat warga merasa terhibur,” tutupnya.(*)

Add Comment