a

Pengurus NasDem Sulsel Bantu Warga Berpenyakit Tumor

Pengurus NasDem Sulsel Bantu Warga Berpenyakit Tumor

MAKASSAR, (17 Desember): Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel), Ariella Hana Sinjaya menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. Kali ini, Ariella membantu seorang warga bernama Ramlah yang menderita penyakit tumor di kepala.

Ramlah dan suaminya tinggal di rumah kontrakan seluas 3×4 meter yang kumuh di Jalan Veteran Lorong 43, Makassar, Sulsel. Suaminya adalah tukang batu yang tidak bisa bekerja karena harus menolong istrinya yang sakit.

Penyakit yang diderita Ramlah sejak 4 tahun yang lalu awalnya bermula dari benjolan sebesar kelereng. Lantaran tak memiliki biaya untuk berobat, penyakit tumor yang diderita Ramlah semakin membesar.

“Suatu kebahagiaan bagi saya ketika bisa membuat Ibu Ramlah tersenyum setelah tiba di rumah sakit. Mari ikut berdoa dan berharap kepada Tuhan yang Maha Sanggup untuk menyembuhkan,” kata Ariella.

Ramlah kini tengah dirawat di RS Hikmah di Jalan Yosef Latumahina, Makassar. Semua fasilitas Ramlah selama berobat difasilitasi penuh oleh Ariella. Meski begitu, ia tetap mengajak masyarakat yang berkecukupan untuk ikut membantu Ramlah.

“Bila Anda ingin ikut mendukung biaya pengobatan yang tidak bisa tercover oleh KIS/BPJS, silakan menghubungi kami. Peduli sesama itu indah,” tutur Ariella.(*)

Add Comment