a

NasDem Sultra Bentuk dan Latih Komisi Saksi NasDem

NasDem Sultra Bentuk dan Latih Komisi Saksi NasDem

BAUBAU, (17 Desember): Menghadapi tahun politik, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) membentuk dan melantik Komisi Saksi NasDem dari 4 DPD yaitu KSN DPD Kota Baubau, KSN DPD Buton, KSN DPD Buton Selatan dan KSN DPD Buton Tengah di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Minggu, (17/12). Pelantikan dan Pelatihan Komisi Saksi NasDem dibuka oleh Ketua DPW NasDem Sultra, Drs,  H Tony Herbiansyah, M.Si. dengan dihadiri Komando Pemenangan Wilayah (Kompemwil) Sultra, H. malkan Amin.

Sekretaris DPW Partai NasDem Sultra La Ode Ikhsanuddin Saafi, SH menuturkan, saksi saksi Partai NasDem dilatih untuk menghadapi pilkada Bupati, Walikota dan Pemilihan Gubernur tahun 2018 serta Pemilihan Calon Anggota Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019.

"Komisi saksi NasDem dipersiapkan untuk memenangkan pilkada 2018 di Kabupaten Konawe, Kabupaten Kolaka, Pilwali di Kota Baubau serta Pilgub di Provinsi Sulawesi Tenggara," ujar La Ode Ikhsanuddin, Minggu, (17/12).

Lebih jauh La Ode juga menjelaskan, prioritas mempersiapkan perngawalan suara di Pileg dan Pilpres 2019.

"Pelatihan ini juga dilakukan untuk membentuk karakter saksi yang militan, loyal dan berdedikasi terhadap Partai NasDem," tegas La Ode lagi.

Ketua DPW NasDem Sultra Tony Herbiansyah mengatakan, penting untuk membangun karakter dan militansi 215 orang yang dilantik sebagai komisi saksi NasDem di Sultra.

"Penting untuk membangun karakter diri  dengan kesetiaan dan mau berkorban, membangun kesetiaan terhadap partai dan mau berkorban untuk partai adalah salah satu bentuk kerja nyata untuk membesarkan partai dari segi peningkatan Sumber Daya Kader NasDem," ujar Tony Herbianysah.(*)

Add Comment