a

NasDem Sulut Gelar Ibadah Pra Natal

NasDem Sulut Gelar Ibadah Pra Natal

MANADO, (16 Desember): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Partai NasDem Sulawesi Utara (Sulut) menggelar ibadah Pra-Natal yang dilaksanakan di Sekretariat Partai NasDem Sulut, Kamis (14/12). Ibadah Pra-Natal tersebut untuk menyambut kelahiran Yesus Kristus.

Ibadah Natal ini dihadiri langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem Sulut, Elman Saragih, Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Sulut, Max Lomban, serta seluruh pengurus anggota dan simpatisan Partai NasDem Sulut.

Ibadah natal yang dipimpin pendeta Frangky Kalalo ini berlangsung dengan penuh hikmat. Suasana Natal sangat terasa dengan nyanyian kidung-kidung Natal serta dirangkaikan dengan pemasangan lilin Natal sebagai simbol terang dunia.

Elman Saragih mengatakan dengan semangat Natal ini, NasDem mau menyatakan bahwa tidak ada perbedaan di dalam kehidupan ini. Semuanya punya kewajiban dan hak yang sama bahwa setiap orang berkewajiban menjaga NKRI, Pancasila dan Undang-Undang dasar 1945.

Selain itu, DPW NasDem Sulut juga menggelar NasDem Peduli dengan menyerahkan bantuan ke beberapa panti asuhan dan panti werda di Manado dan Bitung.

"DPW Partai NasDem Sulut melaksanakan NasDem peduli dengan menyerahkan bantuan ke beberapa panti asuhan dan panti werda yang ada di Kota Manado dan Bitung," papar Elman.

Dengan tema kasih menembus perbedaan dan sub tema di dalam kasih Kristus diharapkan dapat memberikan semangat restorasi tinggi bagi insan partai NasDem untuk mewujudkan bersatu, berjuang, menang dalam Pilkada 2018 dan Pileg Pilpres 2019. (Uta/*)

Add Comment